Mengetahui Kecanggihan Layar Super AMOLED Touch ID Vivo V19

0
552
Mengetahui Kecanggihan Layar Super AMOLED Touch ID Vivo V19
Copyright ©KompasTekno

Layar Super AMOLED Vivo V19 Beda dari Biasanya

OKETEKNO Vivo V19 telah rilis untuk pertama kalinya di Indonesia, sebelum pada akhirnya beredar luas di beberapa Negara lain dengan perbekalan spesifikasi yang sedikit mengalami penyesuaian. Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh HP Vivo terbaru ini yakni pada bagian panel layarnya.

Dimana untuk Smartphone tersebut telah menawarkan panel E3 Super AMOLED seluas 6,44 inci dengan resolusi Full HD+. Layar dengan aspek rasio 20:9 ini telah menawarkan beberapa kelebihan, dimana diantaranya seperti color space DCI-P3 sebesar 100 persen serta tingkat kecerahan yang mencapai 800 nits.

Baca Juga: Fans Buat Petisi Soal Exynos, Begini Tanggapan Samsung!

Untuk itu, ragam warna yang ada pada layar HP Android terbaru dari Vivo ini bisa tampil dengan cerah serta tetap terlihat dengan jelas ketika berada di luar ruangan ataupun saat dalam kondisi low-light sekalipun. Dan masalah efisiensi, panel ini memiliki 8% lebih hemat jika dibandingkan dengan panel Super AMOLED versi sebelumnya.

Layar Vivo V19
Copyright ©Vivo Indonesia

Kemudian untuk layar Vivo V19 ini juga mampu meminimalisir kelelahan mata, berkat adanya saringan gelombang cahaya biru dengan TUV Rheinland Eye Comfort Certification. “E3 Super AMOLED pada V19 ini kami bekali dengan eye protection mode yang memang sudah tersertifikasi, sehingga mampu menyaring 42 persen cahaya biru untuk melindungi mata saat kelelahan melihat layar,” begitulah ungkap Ricky Bunardi selaku Product Manager Vivo Indonesia.

Baca Juga: Vivo V19 Dual Kamera Selfie Terbaru Rilis Awal Bulan Depan

Panel layar E3 Super AMOLED ini juga dilengkapi dengan kemampuan menampilkan beberapa informasi meski keadaan layar terkunci sekalipun, fitur ini disebut sebagai (Always-On Display. Dan layar ini juga telah terintegrasi dengan Touch ID yang tertanamkan pada layar, sehingga didapatkan body lebih tipis dan makin stylish.

Untuk Screen Touch ID pada Vivo V19 ini juga telah didukung oleh lensa 3P dengan algoritma khusus dari Vivo untuk meningkatkan kecepatan keamanan dan juga akses. Bagaimana, dengan sederet kelebihan tersebut apakah kalian tertarik untuk membelinya?

baca juga: Fans Buat Petisi Soal Exynos, Begini Tanggapan Samsung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.