Telkomsel Perluas Jangkauan yang Bisa Nikmati Kuota 30GB Gratis

0
1309
Telkomsel Perluas Jangkauan yang Bisa Nikmati Kuota 30GB Gratis
Copyright ©Grid

Kuota Internet 30GB Gratis Telkomsel Diperluas

OKETEKNO – Sebelumnya Telkomsel memang sudah membuka akses gratis internet dengan kuota 30GB terhadap sejumlah kalangan pelajar di Indonesia agar lebih mudah dalam proses belajar secara online. Akan tetapi ternyata kali ini telah diperluas lagi untuk jangkauannya, demi menjadikan pemuda Indonesia tidak begitu terdampak proses belajarnya karena virus Corona.

Kali ini operator telekomunikasi Indonesia itu telah menggandeng Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), dan menyediakan data paket internet ilmupedia bagi mahasiswa di 130 perguruan tinggi di Indonesia. Hal ini guna mendukung diterapkannya kampus online di Tanah Air.

Baca Juga: HMD Rilis HP Baru Rp 600 Ribuan yang Cocok Untuk Geber Musik

Untuk pembebasan kuota sebesar 30GB ini telah ditujukan untuk para mahasiswa dalam mengakses situs e-learning di masing-masing kampus, situs Spada Indonesia milik Kemendikbud selama 30 hari juga digratiskan. Kemudian platform e-learning seperti Quipper, Zenius, Cakap, Bahaso, dan Sekolahmu juga termasuk dalam program ini.

Telkomsel Gratis 30GB
Copyright ©Telkomsel

“Setelah sebelumnya bergotong royong bersama sejumlah platform penyedia layanan e-learning, kami memperluas kolaborasi tersebut dengan perguruan tinggi dan Kemendikbud RI guna mengakomodasi kebutuhan belajar online para mahasiswa,” seperti itulah yang disampaikan oleh Setyanto Hantoro selaku Direktur Utama Telkomsel dalam siaran persnya.

Baca Juga: Redmi Note 9s Dirilis di Negeri Tetangga Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Dan untuk sekarang ini Paket Bebas Akses Ilmupedia 30GB secara gratis sudah bisa digunakan oleh para mahasiswa dan pelajar untuk mengakses situs e-learning lebih dari 100 perguruan tinggi, dimana jumlah ini nantinya akan terus mengalami perkembangan hingga menjangkau 130 situs e-learning perguruan tinggi di Indonesia.

Tidak cuman itu saja, melainkan paket ini nantinya juga bisa digunakan untuk mengakses situs e-learning dari Kemendikbud seperti Spada Indonesia, dimana di dalamnya ada mata kuliah yang berasal dari Perguruan Tinggi Penyelenggara di Indonesia.

Setiap mahasiswa sudah bisa mengaktifkan dan mendapatkan kuota 30GB ini secara gratis melalui aplikasi MyTelkomsel selama 30 hari sejak paket telah diaktifkan untuk pertama kalinya. Selamat menikmati akses gratis dari Telkomsel.

baca juga: Resmi dari Telkomsel, Begini Cara Aktifkan Kuota Gratis 30GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.