Bakal Ada Map Baru Lagi di TDM PUBG Mobile, Ini Tampilannya!

0
328
Bakal Ada Map Baru Lagi di TDM PUBG Mobile, Ini Tampilannya
Copyright ©Twitter

Map Baru TDM PUBG Mobile

OKETEKNO – Mode Team Death Match memang menjadi salah satu mode yang disukai oleh banyak pemain, termasuk para pro player. Dimana ketika mereka sebelum memulai pertandingan utama, mereka akan mencoba kemampuan AIM setiap individu dalam mode PUBG Mobile berikut.

Dan sebelumnya sudah ada pembaruan dimana mengusung bagian Ruins, dan kali ini ada bocoran terbaru lainnya yang nanti bisa dinikmati oleh para pemain, sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman bermain dan bertarung yang berbeda.

Baca Juga: Fans Buat Petisi Soal Exynos, Begini Tanggapan Samsung!

Tidak lagi tempat bertarung ataupun terbuka, map terbaru TDM di game PUBG Mobile ini nantinya akan berada di dalam sebuah ruangan dan dipenuhi buku. Ya, map tersebut mengusung tema perpustakaan, dimana para pemain bisa hide dan menembak dengan tepat sasaran dalam map tersebut.

Map Baru PUBG MObile
Copyright ©YouTube

Selain itu ada juga lantai atas, dan juga jembatan yang menghubungkan antar lantai, sehingga memungkinkan pemain bisa mendapatkan pengalaman bertarung lebih menegangkan dan semakin barbar saja dalam mode TDM PUBG Mobile tersebut.

Dari video singkat yang sudah diunggah, diketahui kalau dalam map baru ini nanti pemain bisa saling mengadu aim dalam jarak yang jauh ataupun dekat, dan tentu saja akan membutuhkan akurasi tinggi serta pergerakan lincah agar pemain tidak dengan mudah terbunuh.

Baca Juga: HP OPPO Misterius Muncul di TENAA, Apa yang Terungkap?

Untuk sekarang ini map tersebut hanya sebatas di PUBG Mobile versi China saja, masih belum ada informasi terkait kehadirannya ke pasar global oleh Tencent Games ataupun developer game lainnya. Disamping itu untuk map ruins kemarin juga tergolong masih baru, sehingga pemain bisa lebih menikmati map lama terlebih dahulu.

Akan tetapi untuk masalah kehadirannya, map baru ini dalam game PUBG Mobile global tidak menutup kemungkinan. Karena untuk versi China memang sering kali telah mendapatkan pembaruan lebih awal ketimbang versi globalnya.

baca juga: Vivo V19 Dual Kamera Selfie Terbaru Rilis Awal Bulan Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.