YouTube Rilis Situs Untuk Anak Lebih Produktif dalam Belajar dari Rumah

0
265
YouTube Rilis Situs Untuk Anak Lebih Produktif dalam Belajar dari Rumah
Copyright ©Medcom

YouTube Rilis Situs [email protected]

OKETEKNO – Dikarenakan himbauan pemerintah demi mencegah penyebaran virus Corona semakin merajalela, menjadikan anak-anak terutama para pelajar diharuskan untuk belajar dari rumah saja. Sebagian pekerja juga dianjurkan menerapkan langkah serupa demi melindungi dirinya ataupun orang lain.

Sebelumnya, berkenaan dengan hal demikian pihak YouTube sudah menerapkan langkah edukasi agar pengguna makin paham dan terupdate mengenai wabah tersebut melalui kanal khusus yang disediakan pada platform website ataupun aplikasinya. Dimana terdapat menu COVID-19 yang menyediakan informasi kredibel soal penyebaran virus tersebut.

Baca Juga: Cara Akses Menu COVID-19 Resmi di Aplikasi YouTube

Dan kali ini anak usaha Google itu telah kembali dengan situs baru bernama [email protected] Pada situs ini nantinya cuman memuat konten terkait pelajaran sekolah dan juga konten ramah keluarga. Laman ini nantinya juga akan memuat berbagai link channel YouTube yang terbagi dalam beberapa kategori, berdasarkan rentang usia penonton yang dituju, mulai dari preschool hingga berusia 13 tahun.

Learn@Home
Copyright ©YouTube

“Dari Khan Academy, Sesame Street hingga code.org, [email protected] mengetengahkan konten dari tema seperti matematika, ilmu alam, sejarah, dan seni dari kanal-kanal populer,” seperti itulah informasi yang disampaikan oleh VP of Content Partnership, Learning, Social Impact, Family, Film and TV YouTube Malik Ducard.

Baca Juga: Ditekan Amerika Serikat, Xiaomi Salip Pangsa Pasar Huawei

Bukan cuman itu saja, melainkan [email protected] ini juga menawarkan laman #StudyWhitMe, dimana nantinya anak juga bisa mengunggah rekaman videonya saat proses belajar untuk saling memotivasi antara pengguna satu dengan yang lain.

Kemudian, ada pula link yang menuju pada chanel Learning Destination dimana memuat konten pendukung proses belajar, hingga berbagai tips dan tutorial. Sedangkan untuk kalangan belia, ada pula YouTube Kids yang memang didesain khusus untuk menawarkan berbagai macam konten ramah anak dimana bisa dikendalikan oleh orang tua juga.

Dengan adanya solusi tambahan berupa situs [email protected] dari YouTube ini, menjadikan anak-anak semakin produktif dalam belajar dari rumah, tidak banyak bermain dan pastinya tidak mengalami kebosanan yang sangat cepat.

baca juga: Mengetahui Kecanggihan Layar Super AMOLED Touch ID Vivo V19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.