Redmi K30 Pro Zoom Ikut Dirilis, Spek Lebih Menggiurkan dan Harga Beda Tipis

0
359
Redmi K30 Pro Zoom
Copyright ©Notebookcheck

Spesifikasi dan Harga Redmi K30 Pro Zoom

OKETEKNO – Tidak cuman menawarkan versi reguler saja, melainkan ada 2 versi lebih tinggi yang ikut dirilis oleh anak perusahaan Xiaomi, diantaranya yakni Redmi K30 Pro dan Redmi K30 Pro Zoom. Untuk perbekalan spesifikasinya ternyata mengalami peningkatan signifikan ketimbang versi reguler yang sudah rilis lebih awal.

Sebelumnya sudah disampaikan mengenai spek dan juga harga Redmi K30 Pro yang benar-benar menarik, bisa lihat disini. Akan tetapi ternyata untuk versi K30 Pro Zoom ini juga lebih menarik ternyata, dengan beberapa peningkatan di komponen tertentu.

Baca Juga: Redmi K30 Pro Resmi Dirilis, Berikut Spek dan Harganya!

Dari penamaannya saja sudah diketahui, dimana akan mengalami perbedaan di sektor kamera. Redmi K30 Pro Zoom telah dilengkapi dengan sensor kamera 8MP yang memiliki kemampuan 3x optical zoom dan 30x digital Zoom. Selain itu, untuk model paling tinggi ini juga telah dilengkapi dengan fitur 4-axis OIS yang membuat perekaman dan pengambilan gambar lebih stabil.

Redmi K30 Pro Series
Copyright ©GSMArena

Sedangkan dari segi kamera selfie, masih tetap menggunakan konsep desain kamera pop-up yang dilengkapi dengan sebuah sensor kamera beresolusi 20MP. Untuk kamera depannya ini juga sudah didukung oleh video slow-mo 120fps dan video time-lapse.

Baca Juga: Mengetahui Kecanggihan Layar Super AMOLED Touch ID Vivo V19

Kemudian selebihnya sama seperti model Pro, dimana Redmi K30 Pro Zoom ini tetap menggunakan chipset Snapdragon 865 dengan dukungan memori internal RAM 8GB LPDDR5 serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB/ 256GB. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan kemampuan 5G dual mode (SA+NSA).

Dari segi daya, telah tertanamkan baterai berkapasitas 4.700 mAh yang didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 33 Watt. Redmi mengklaim kalau perangkat terbarunya ini bisa mengisi daya kosong hingga 100% dalam waktu 63 menit saja.

Redmi K30 Pro Zoom juga mulai ditawarkan di China pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang dengan harga 3.799 yuan atau setara Rp 8,8 juta untuk versi 8GB/ 128GB. Sedangkan untuk versi 8GB/ 256GB ditawarkan dengan harga 3.999 Yuan atau setara Rp 9,2 juta.

baca juga: Punya Memori 128GB, HP Android Ini Dijual Sejutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.