Resmi Dirilis, Seperti Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A31

0
364
Resmi Dirilis, Seperti Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A31
Copyright ©itoday

Spesifikasi Samsung Galaxy A31 yang Resmi Dirilis

OKETEKNO – Seperti yang telah dilakukan untuk ponsel kelas menengah lainnya di tengah wabah yang terjadi berikut. Untuk Samsung Galaxy A31 sendiri langsung dirilis begitu saja tanpa ada pengumuman mengenai jadwal perilisan sebelumnya terlebih dahulu.

Untuk spesifikasi dan detail produk terkait Galaxy A31 ini sendiri sudah tertulis dengan jelas pada situs resmi Samsung. Dalam situs ini telah diketahui kalau perangkat menggunakan notch yang menyerupai tetesan air, dimana pada bagian tersebut telah termuat sebuah lensa kamera depan dengan resolusi 20MP.

Baca Juga: Muncul Bocoran OPPO A12

Layarnya sendiri dengan konsep infinity U ini memiliki luas 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat 4 lensa kamera yang masing-masing memiliki resolusi 48MP + 8MP ultrawide + 5MP depth sensor + 5MP makro.

Samsung Galaxy A31
Copyright ©PhoneArena

Masalah performa, chip yang tertanamkan pada Samsung Galaxy A31 ini merupakan buatan MediaTek, yakni Helio P65 dengan dukungan memori internal RAM 4GB/ 6GB, sedangkan kapasitas penyimpanan yang ditawarkan yakni seluas 64GB/ 128GB. Bagi pengguna yang masih belum puas bisa menambahkannya dengan microSD hingga 512GB.

Baca Juga: Rilis di Indonesia, Segini Harga Realme 6 Series dan Tempat Pembeliannya

Dan untuk masalah daya baterai tidak ingin kalah dengan OPPO A91, dimana ponsel ini telah menawarkan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh yang sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 15W. Kemudian untuk teknologi pemindai sidik jari juga sama, dimana Samsung menanamkan dibawah layar.

Walaupun untuk masalah spesifikasi sudah terungkap dengan jelas dan gamblang, akan tetapi harga Samsung Galaxy A31 masih belum terungkap dengan detail. Kabarnya perangkat ini akan ditawarkan dalam opsi warna prism crush blue, prism crush red, dan prism crush white. Dan pemasarannya baru akan dilakukan pada akhir Maret 2020 ini di India.

baca juga: Punya Memori 128GB, HP Android Ini Dijual Sejutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.