Sederet Spek Samsung Galaxy M51 yang Bertebaran di Jagat Maya

0
728
Sederet Spek Samsung Galaxy M51 yang Bertebaran di Jagat Maya
Copyright ©technology

Spesifikasi Samsung Galaxy M51

OKETEKNO – Setelah sebelumnya sudah mengumumkan Samsung Galaxy M31 dan baru saja juga mengungkap dengan detail dan resmi mengenai spesifikasi Galaxy A31, dalam beberapa waktu kedepan akan diluncurkan juga Samsung Galaxy M51 dengan perbekalan spesifikasi tidak kalah menarik dengan para kompetitornya yang sudah bertebaran di pasar.

Berbagai macam bocoran telah terungkap dengan jelas di jagat maya, dimana laporan terbaru ini berasal dari akun pembocor gadget @Onleaks. Dalam unggahan Twitter terbarunya, dikatakan kalau Samsung akan menggunakan layar seluas 6,5 inci. Dan berbeda dengan Samsung Galaxy M31 yang menggunakan notch, karena kakaknya ini nanti akan menggunakan punch hole di pojok kiri atas layar.

Baca Juga: Muncul Bocoran OPPO A12

Masih belum diketahui dengan detail berapakah resolusi kamera yang akan tertanamkan pada bagian lubang pada layar tersebut. Dikarenakan ponsel ini menyasak segmen kelas menengah, besar kemungkinannya akan beresolusi 16MP atau mungkin lebih tinggi lagi.

Samsung Galaxy M51
Copyright ©OnLeaks

Dan masalah performa, Samsung Galaxy M51 akan dipacu oleh chipset Snapdragon 720G atau Snapdragon 662, masih ada kebimbangan karena kedua chipset tersebut masih dimungkinkan untuk dipakai pada HP Samsung generasi terbaru.

Baca Juga: Rilis di Indonesia, Segini Harga Realme 6 Series dan Tempat Pembeliannya

Namun untuk dukungan yang diberikan yakni seperti memori internal RAM 6GB. Kemudian diketahui masih ada port audio 3,5 mm juga serta dukungan 4 kamera belakang yang ditemani oleh sebuah LED Flash pada bagian pojok kiri atas panel belakang.

Lalu, ada fingerprint sensor fisik yang tertanamkan, sehingga menjadikan ponsel ini berada sedikit dibawah Samsung Galaxy A51 yang sudah menerapkan fingerprint sensor bawah layar. Namun, dibalik kekurangannya itu, ada keunggulan tersendiri di kelas M series, yaitu perbekalan baterai jumbo yang berkapasitas 6.000 mAh.

Harga Samsung Galaxy M51 diperkirakan senilai USD 300 atau sekitar Rp 4 jutaan. Masih belum diketahui kapan dirilisnya, namun beberapa pekan terakhir ini sering kali vendor asal Korea Selatan tersebut meluncurkannya secara mendadak.

baca juga: Punya Memori 128GB, HP Android Ini Dijual Sejutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.