Ternyata Ini Bug yang Sebabkan Kimmy dan Zhask di Banned di Mobile Legends

0
1016
Zhask Mobile Legends Wallpaper
Copyright ©UHDPaper

Bug Hero Kimmy dan Zhask di Mobile Legends

OKETEKNO – Kemarin secara mengejutkan pada pemain Mobile Legends telah mendapatkan kabar kalau hero Kimmy dan juga Zhask dilakukan banned sementara karena berbagai macam bug yang tengah terjadi. Sehingga pemain tidak dapat menggunakannya di classic ataupun ranked match.

Padahal pada update sebelumnya tidak ada perubahan yang terjadi dari kedua hero tersebut, namun di pembaruan kali ini mereka telah ditarik sementara waktu oleh Moonton. Dikarenakan keduanya memiliki bug yang tentu saja akan meresahkan banyak pemain ketika digunakan.

Baca Juga: Rilis di Indonesia, Segini Harga Realme 6 Series dan Tempat Pembeliannya

Untuk hero Zhask misalnya, dimana hero ini mengalami bug ketika ada hero Atlas datang. Dimana ketika dirinya spawn atau disebut joni, dan secara bersamaan atlas menggunakan skill 2, akan memulihkan health bar hero tersebut sampai full.

Bug Kimmy
Copyright ©GAMEBROTT

Untuk mengaktifkannya, pemain bisa menggunakan atlas dan mengaktifkan skill w miliknya, dan pada saat bergabung dengan robotnya tepat berada di atas joni milik Zhask, pada saat itu juga health bar dari atlas bisa langsung pulih sepenuhnya sesuai dengan health yang dimiliki oleh joni tersebut.

Baca Juga: Punya Memori 128GB, HP Android Ini Dijual Sejutaan di Indonesia

Sedangkan bug yang terjadi pada kimmy ini malah lebih mudah untuk mengaktifkannya dan tanpa ada faktor hero lain yang mempengaruhinya. Kimmy bisa mengeluarkan damage lebih besar dan berkali-kali lipat jika pemain menekannya dengan cepat pada tombol basic attack.

Tidak di hold dan diarahkan, melainkan cuman tapping saja pada tombol basic attack dan secara otomatis akan mengarah pada musuh. Dan semakin cepat tapping yang diberikan, maka semakin cepat pula basic attack yang terjadi, sehingga musuh bisa-bisa mendapatkan serangan 2x lipat ketimbang basic attack pada umumnya.

Itulah kedua alasan kenapa hero Kimmy dan juga Zhask sementara waktu ini ditarik oleh Moonton dari permainan Mobile Legends. Karena memang keduanya tengah mendapati bug yang cukup ngeselin banget memangnya.

baca juga: Mengetahui Kecanggihan Layar Super AMOLED Touch ID Vivo V19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.