Harga HP OPPO Alami Kenaikan di Indonesia

0
326
OPPO Find X2 Pro
Copyright ©Pemmzchannel

Kenaikan Harga Terimbas Pada HP OPPO

OKETEKNOHP OPPO sekarang ini di Indonesia memang tengah digemari oleh banyak kalangan, karena memang inovasinya yang beragam dan memiliki kemampuan yang sesuai dengan pasar, menjadikan perangkat ini selalu menjadi pilihan utama di Indonesia.

Akan tetapi bagi pecinta brand OPPO, sepertinya harus mengetahui terkait perkembangan harga ponsel besutannya. Dimana mulai Senin kemarin seluruh HP Android dari brand ini telah mengalami kenaikan harga. Namun ini bukan karena imbas terjadinya pelemahan ekonomi lantaran COVID-19, melainkan sudah direncanakan sejak tahun kemarin.

Baca Juga: Redmi K30 Pro Resmi Dirilis, Berikut Spek dan Harganya!

“Kenaikan harga ini memang sudah tidak dapat kami tunda lagi, meskipun OPPO juga memahami kondisi perekonomian yang sedang melanda,” seperti itulah yang disampaikan oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia sebagaimana dilansir dari KompasTekno.

HP OPPO
Copyright ©KompasTekno

Tidak disebutkan secara jelas latar belakang kenaikan harga HP OPPO yang dilakukan oleh sang vendor, hanya saja disebutkan kalau kenaikan ini bertujuan untuk meningkatkan layanan purna jual dan kualitas produk untuk konsumennya.

Baca Juga: Telkomsel Perluas Jangkauan yang Bisa Nikmati Kuota 30GB Gratis

Masih belum diketahui produk-produk OPPO mana saja yang mengalami kenaikan harga tersebut. akan tetapi untuk sekarang ini bagi kalian yang ingin mengetahui harga terbarunya bisa langsung berkunjung ke situs resmi https://www.oppo.com/id/.

Imbas dari pelemahan ekonomi dan lockdown di beberapa lokasi masih belum diketahui oleh Aryo terkait dampaknya terhadap penjualan Smartphone di periode berikut. Akan tetapi kalau dalam skala global sudah dijelaskan kalau terjadi penurunan signifikan, paling parah sepanjang sejarah dalam kuartal pertama tahun 2020 kali ini, karena wabah Corona yang tidak terkendalikan lagi.

Untuk sekarang ini HP OPPO terbaru ada yang menyasak segmen premium seperti OPPO Find X2 series, kemudian ada juga yang menyasak segmen kelas menengah yang bernama OPPO A91. Kini kedua ponsel tersebut telah bisa dipesan di Indonesia melalui jalur online ataupun offline.

baca juga: Mengetahui Kecanggihan Layar Super AMOLED Touch ID Vivo V19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.