OPPO Reno Ace 2 Siap Rilis Bulan Depan dengan Super Fast Charging

0
514
OPPO Reno Ace 2
Copyright ©Weibo

OPPO Reno Ace 2 Terkonfirmasi Oleh Brian Shen

OKETEKNO – Beberapa waktu kemarin telah resmi diluncurkan sebuah ponsel premium terbaru dengan membawa sederet peningkatan. Tidak cuman OPPO Reno 3 saja, melainkan untuk OPPO Find X yang setelah 2 tahun dirilis kini akhirnya mendapatkan pembaruan juga.

Dan dalam beberapa waktu kedepan sepertinya bakalan ada generasi penerus lainnya yang menyasak segmen premium, yakni OPPO Reno Ace 2. Dimana perangkat ini sudah beredar di jagat maya selama beberapa hari terakhir untuk wujud dan juga sebagian spesifikasi yang hendak dibawa.

Baca Juga: 7 Tips Membuat Tulisan Nyleneh di Aplikasi WhatsApp

Kali ini giliran Vice President OPPO bernama Brian Shen yang berkomentar melalui akun sosial media Weibo miliknya, dimana telah dilengkapi dengan jadwal perilisan. Dalam akunnya itu disebutkan kalau HP OPPO terbaru ini nanti akan meluncur pada bulan April 2020 mendatang.

Reno Ace 2 Fast Charging
Copyright ©3C

Pada keterangannya telah disebutkan kalau OPPO Reno Ace 2 ini nantinya akan membawa desain yang ramping dan berat ringan. Sehingga untuk perangkat terbarunya tersebut bisa jadi akan menjadi pesaing sengit Huawei P40 yang juga baru dirilis.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Seperti Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A31

Bersamaan dengan hal tersebut, ponsel dengan nomor model PCHM00 yang diduga milik Reno Ace 2 telah muncul di sertifikasi 3C dan mengungkap kalau ponsel ini akan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 65W serta perbekalan teknologi 5G di dalamnya.

Teknologi yang dibawa ini kurang lebih sama seperti OPPO Reno Ace, dimana perangkat bisa terisi penuh hanya dalam waktu 30 menit saja. Selain itu, masih belum ada keterangan informasi lanjutan berkaitan dengan hal tersebut.

Dikarenakan hadir sebagai ponsel premium, maka diharapkan kalau OPPO Reno Ace 2 ini nanti menawarkan performa Snapdragon 865 dan didukung oleh memori internal RAM hingga 12GB juga. Disamping itu juga diharapkan dilengkapi dengan layar refresh rate tinggi, setidaknya 90Hz saja tidak masalah.

baca juga: Sederet Spek Samsung Galaxy M51 yang Bertebaran di Jagat Maya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.