Melihat Spesifikasi Huawei P40 Versi Paling Murah

0
567
Melihat Spesifikasi Huawei P40 Versi Paling Murah
Copyright ©redgol

Detail Spesifikasi Huawei P40

Oketekno – Kemarin lalu ditengah kasus yang tengah meradang membuat Huawei tetap meluncurkan Smartphone Premium besutannya di tahun ini. Perangkat tersebut telah hadir di pasaran dengan nama Huawei P40, P40 Pro dan P40 Pro Plus.

Dan untuk masalah harganya sendiri berkompetisi sengit dengan produk premium terbaru, Samsung Galaxy S20. Dikarenakan memang perangkat tersebut telah hadir menggunakan sederet teknologi paling terbaru di kelas mobile. Sehingga wajar saja kalau harga jualnya bisa mencapai selangit seperti itu.

Baca Juga: Ternyata Ini Bug yang Sebabkan Kimmy dan Zhask di Banned di Mobile Legends

Untuk versi paling murahnya saja ditawarkan dengan harga 799 Euro atau sekitar Rp 14 juta, dimana model reguler ini rencananya ditawarkan pada tanggal 7 April 2020 mendatang dalam opsi warna Silver Frost, Blush Gold, Deep Sea Blue, Ice White, dan Black. Lantas, seperti apakah spesifikasi dalemannya?

Huawei P40 Camera
Copyright ©Huawei

Layarnya tidak sama seperti kedua saudaranya, karena Huawei P40 tidak dilengkapi dengan layar yang sampai melengkung di setiap sisinya, cuman ukuran bezel diklaim lebih tipis ketimbang Smartphone yang pernah ada di pasaran. Dan di bagian pojok kiri atas layar seluas 6,1 inci ini terdapat lubang sebagai penyematan kamera selfie.

Baca Juga: Seluruh Dunia Bakal Terimbas Penurunan Streaming YouTube

Pada bagian tersebut ada kamera 32MP + 3D ToF (infrared) + sensor ambient dan proximity. Sedangkan di bagian belakang ada 3 lensa kamera tertanam, diantaranya memiliki resolusi 50MP (f/2.9, RYYB, wide) + 8MP telefoto (f/2.4, OIS, 3x optical zoom) + 16MP ultrawide (f/2.2).

Dan salah satu fitur fotografi yang dihadirkan pada versi paling murah ini adalah Golden Snap. Dimana melalui fitur tersebut memungkinkan perangkat mengambil beberapa foto sekaligus dan memilih hasil yang terbaik. Kemudian untuk fitur ini juga memungkinkan hapus objek manusia ataupun pantulan objek yang mengganggu di foto.

Performa Huawei P40 tetap dipacu oleh chip Kirin 990 5G dan didukung oleh RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Baterai yang ditanamkan berkapasitas 3.800 mAh dan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 22,5 watt.

baca juga: Huawei P40 Dirilis dalam Tiga Model, Berikut Daftar Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.