Update Software, Kini Kamera Samsung Galaxy S20 Series Makin Josss

0
454
Update Software, Kini Kamera Samsung Galaxy S20 Series Makin Josss
Copyright ©Droila

Samsung Gulirkan Update Software Untuk Galaxy S20 Series

OKETEKNO – Dalam perilisannya lalu, salah satu yang diunggulkan dari Samsung Galaxy S20 series yaitu sektor kameranya. Dengan perbekalan lensa kamera beresolusi super, ditambah beberapa fitur unggulan, menjadikan perangkat begitu mengesankan untuk kegiatan fotografi oleh penggunanya.

Akan tetapi sayang ada beberapa pengguna Galaxy S20 yang masih mengeluh lantaran kemampuan kamera mengalami masalah pada skin tone atau kualitas warna yang dihasilkan. Dan dalam beberapa waktu kemudian, vendor asal Korea Selatan ini telah menggulirkan update untuk memperbaiki masalah kualitas warna tersebut.

Baca Juga: Vivo V19 Tawarkan Pelayanan Penjualan Khusus di Indonesia

Pengguliran pembaruannya ini terbilang cukup cepat, dimana langsung diluncurkan secara global, termasuk di Indonesia juga demikian. Para pengguna di Tanah Air sudah bisa mendapatkan pembaruan ini sejak pekan kemarin.

Samsung Galaxy S20 Series
Copyright ©KOMPAS

Pembaruan softawre untuk pengguna Samsung Galaxy S20 series ini telah hadir dengan nomor versi G9888XXU1ATCH dan G9888OLE1ATCH, dan ukurannya sendiri berkisar 354 MB hingga 415 MB, tergantung dari jenis perangkat dan juga bug yang terjadi pada setiap ponsel.

Baca Juga: OPPO Reno Ace 2 Siap Rilis Bulan Depan dengan Super Fast Charging

Dan setelah proses pembaruan, diketahui aplikasi kamera telah mengalami peningkatan dari sebelumnya 10.0.01.92, kini menjadi 10.0.01.98. Sehingga perubahan ini sudah bisa dirasakan oleh pengguna untuk hasilkan jepretan yang makin joss.

Bukan cuman menawarkan pembaruan dari segi kualitas warna saja, melainkan kamera ini juga mengalami percepatan mengambil gambar. Dimana untuk mode malam, sebelumnya membutuhkan waktu 5 detik untuk mendapatkan hasil maksimal, namun kini cuman perlu waktu 4 detik saja.

Sekilas tentang kamera Samsung Galaxy S20 Ultra, dimana perangkat ini menawarkan sensor kamera utama 108MP + 12MP ultrawide + 48MP telephoto dan dilengkapi dengan fitur Super Resolution Zoom yang mampu memperbesar secara digital hingga 100X.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy S20 reguler dan Galaxy S20 Plus masing-masing memiliki kamera 12MP ultrawide + 12MP wide + 64MP telephoto. Dan untuk Galaxy S20 Plus memiliki lensa tambahan depth vision untuk hasilkan efek bokeh yang lebih maksimal.

baca juga: Sederet Fitur Perdana Smartphone yang Hadir di Realme 6 Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.