COD Mobile Masuki Season 4, Apa yang Baru?

0
580
COD Mobile Masuki Season 4, Apa yang Baru
Copyright ©Activision Game Blog

Update COD Mobile Bawa Sejumlah Pembaruan

OKETEKNO – Seperti biasa dimana dalam pembaruan season, game online selalu menawarkan pembaruan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan update biasa. Seperti COD Mobile yang baru saja menganjak season 4 berikut.

Dimana dalam pembaruan season ini ada sejumlah hal baru yang bisa didapatkan dan dinikmati oleh para pemain. Developer Timi Studios telah menawarkan map baru yang dinamakan “Meltdown”, dimana playar Call of Duty PC sudah tidak asing lagi dengan peta satu ini.

Baca Juga: Aplikasi Alternatif WhatsApp yang Punya Fitur Video Call Lebih Canggih

Ya, dimana untuk map Meltdown ini sendiri sudah dihadirkan dalam game Call of Duty: Black Ops 2. Map ini didominasi oleh bangunan besar, tumpukan kotak dan tangki, karena memang ini merupakan lingkungan perindustrian.

COD Mobile Map Baru
Copyright ©Zilliongamer

Untuk map Meltdown ini sendiri bisa diakses pada 7 mode, diantaranya yakni seperti Gun Game, Search and Destroy, Team Deathmatch, Sniper Only, FFA, dan juga DOM. Sedangkan untuk Map Scrapyard yang hadir di game COD Mobile sebelumnya telah ditiadakan.

Baca Juga: Waspada! Puluhan Game Anak Tersusupi Malware Clicker

Selain map, mode zombie dalam game ini juga sudah dilakukan penghapusan, dimana untuk mode ini juga sudah cukup lama hadir, yaitu sejak bulan November 2019 silam. Dan Timi Studios yang berada dibawah naungan Tencent Games ini telah menawarkan mode baru bernama Gun Game: Team Fight dan 2v2 Showdown.

Lalu ada juga persenjataan baru GKS dan SMG dimana senjata ini cocok untuk membantai musuh di jarak yang jauh, dan memiliki recoil stabil sehingga mudah untuk dikendalikan. Kemudian ada juga Shock RC dimana ini merupakan peralatan baru yang bisa mendeteksi serta mengalahkan musuh sekitar dengan tekanan arus listrik tinggi.

Disamping itu ada juga beberapa perbaikan bug yang terjadi di game COD Mobile seperti damage dari AK47, LMG dan beberapa senjata lain. Lalu, saingan PUBG Mobile ini juga kabarnya tengah mempersiapkan tema musim barunya bernama Steel Legion.

baca juga: Sederet Fitur Perdana Smartphone yang Hadir di Realme 6 Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.