Muncul Penampakan Samsung Galaxy Fold 2 Keren Abis

0
331
Muncul Penampakan Samsung Galaxy Fold 2 Keren Abis
Copyright ©PhoneArena

Bocoran Desain Samsung Galaxy Fold 2

OKETEKNO – Generasi pertama telah hadir bersamaan dengan Samsung Galaxy S10 series tahun kemarin, dan pada saat perilisan Galaxy S20 series kemarin Samsung memiliki rencana lain dengan meluncurkan Galaxy Fold sebagai varian lainnya.

Sempat pupus harapan menanti kedatangan Samsung Galaxy Fold 2 di tahun ini, akan tetapi berbagai macam bocoran semakin menguatkan kedatangan Smartphone Layar Lipat Samsung ini sudah semakin dekat saja.

Baca Juga: Sederet Fitur Perdana Smartphone yang Hadir di Realme 6 Series

Belum lama ini media Jerman, WindowsUnited telah mengunggah sejumlah render yang disebut merupakan ponsel dengan layar lipat. Render ini dibuat berdasarkan berbagai macam bocoran yang telah beredar luas di jagat maya, mengungkap secara keseluruhan penampilan dari smartphone tersebut.

Samsung Galaxy Fold 2
Copyright ©WindowsUnited

Di bagian paling depan diketahui layar kedua yang akan digunakan telah menerapkan model seperti Realme XT, dimana ada notch di bagian atasnya, cuman dengan bezel yang cukup besar di bagian atas dan bawahnya. Jelas ini lebih mantap ketimbang Samsung Galaxy Fold pertama yang menggunakan layar kecil sebagai penampilan preview dari layar utamanya.

Baca Juga: Waspada! Puluhan Game Anak Tersusupi Malware Clicker

Sedangkan di bagian belakangnya persis seperti yang digunakan oleh Samsung Galaxy S20 Plus. Dimana Samsung Galaxy Fold 2 ini juga menggunakan wadah kamera persegi panjang dengan tepian membulat. Di sana diketahui ada 5 kamera belakang yang tertanam dan sebuah LED Flash.

Dan ketika dibuka sepenuhnya, terdapat punch hole di bagian pojok kanan atas sebagai kamera selfie ketika pengguna menginginkan video call dalam layar yang luas. Kemudian, layar ini nantinya akan didukung oleh S-Pen khas Samsung yang biasanya terdapat pada Galaxy Note series.

Karena dukungan S-Pen ini bisa dikatakan kalau ketahanan layar Samsung Galaxy Fold 2 akan lebih baik jika dibandingkan generasi pertamanya. Selain itu, masih belum ada keterangan lain soal spesifikasi dari ponsel layar lipat tersebut, termasuk jadwal perilisannya.

baca juga: Aplikasi Alternatif WhatsApp yang Punya Fitur Video Call Lebih Canggih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.