Google Rilis Video Menyentuh Untuk Hargai Tenaga Medis yang Berjuang Keras

0
509
Video Tenaga Medis
Copyright ©Google

Video Singkat Google Untuk Tenaga Medis

OKETEKNO – Bukan cuman di Indonesia saja, melainkan di seluruh Dunia para tenaga medis yang ada tengah berjuang keras untuk melakukan perawatan terhadap para pasien yang jatuh karena Virus Corona. Dikarenakan masih belum ada pengobatan yang ampuh, maka mereka cuman berjuang sebisa mungkin untuk menyelamatkan nyawa korban dengan berbagai macam metode.

Berkenaan dengan hal tersebut, pihak Google telah membuat video singkat sebagai penghargaan bagi mereka yang tengah berjuang keras merawat pasien COVID-19 atau mungkin permasalahan lain yang memberatkan mereka. Dan jelas saja video dalam durasi semenit ini telah menyentuh banget bagi masyarakat yang melihatnya.

Baca Juga: Lainnya Pada Naik, Banyak Harga HP Vivo yang Malah Turun!

Tentu saja kalau melihatnya dengan khitmat dan serius, maka akan terasa banget seperti apakah pengorbanan mereka berjuang melawan penyebaran virus Corona yang semakin menjadi ini. Terutama di Negara markas Google sendiri, yakni Amerika Serikat yang bahkan kasusnya melebihi China untuk sekarang ini.

Video Singkat Google Virus Corona
Copyright ©Google

Di awal video telah dicantumkan sejumlah pertanyaan yang banyak diajukan oleh netizen mengenai para tenaga medis, seperti ‘Bagaimana menolong petugas medis’, sampai seperti ‘Bagaimana menolong dokter’ yang tengah berusaha keras melawan COVID-19.

Baca Juga: HP Xiaomi Misterius Terdeteksi Resmi Bakal Hadir di Indonesia

Dan pada akhir video telah diucapakan terima kasih terhadap para tenaga medis “Thank You Healthcare Workers” yang turut mencantumkan video orang-orang menyampaikan pesan terima kasih terhadap para tenaga medis yang berada di garis depan berjuang melawan virus Corona tersebut.

“Untuk semua orang yang telah mengorbankan banyak untuk menyelamatkan begitu banyak (orang). Terima kasih. Membantu menyelamatkan nyawa dengan tetap di rumah,” seperti itulah pesan yang disampaikan oleh Google dalam akhir videonya yang begitu menyentuh berikut.

Seperti yang diketahui bahwasanya bukan cuman memberikan donasi terhadap mereka saja melalui lembaga penggalangan dana atau terjun langsung menawarkan peralatan yang dibutuhkan. Akan tetapi dengan #DiRumahAja juga cukup besar membantu mereka dalam menangani kasus Virus Corona berikut.

baca juga: Pesaing YouTube Ini Juga Terapkan Langkah Serupa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.