Ini Pembaruan Mi Camera Untuk Pengguna HP Xiaomi

0
317
Ini Pembaruan Mi Camera Untuk Pengguna HP Xiaomi
Copyright ©GSMArena

Update Mi Camera Untuk Pengguna HP Xiaomi

OKETEKNO – Tidak cuman merilis sebuah Smartphone terbaru saja di pasaran, melainkan Xiaomi juga masih memperhatikan para pengguna Hp Xiaomi lamanya yang mungkin masih ada beberapa kekurangan dirasakan oleh mereka.

Dengan demikian, sederet vendor akan berusaha memberikan pembaruan sistem untuk memperbaiki beberapa komponen yang dirasa masih kurang memuaskan baginya. Seperti yang dilakukan oleh Xiaomi ini terhadap perbaikan aplikasi kamera miliknya.

Baca Juga: Kena Semprot, Zoom Hapus Kode Aplikasi yang Kirim Data ke Facebook

Dalam update MIUI Firmware ini nantinya menawarkan pembaruan terhadap aplikasi Mi Camera. Melalui pembaruan ini nantinya pengguna bisa menangkap objek foto dengan lebih baik jika dibandingkan dengan hasil jepretan sebelum pembaruan. Bukan cuman itu, melainkan kualitas perekaman video juga akan mengalami peningkatan.

Mi 10 Unboxing
Copyright ©CNMO

Untuk pembaruan ini mulai tersedia untuk pengguna Xiaomi Mi 10 series, dan di minggu berikutnya dipastikan akan rilis untuk sederet HP Xaomi lainnya juga. Sebagaimana dilansir dari Gizchina, pembaruan software ini telah didukung oleh fitur ‘Super Stabilizer Plus’.

Baca Juga: Pesaing YouTube Ini Juga Terapkan Langkah Serupa

Fitur ini nantinya akan meningkatkan optimalisasi algoritma untuk perekmaan video. Karenanya, pergerakan video bisa menjadi lebih perlahan. Dan sebagai fitur tambahannya, dihadirkan ‘Smooth Approximation’ untuk melakukan pembesaran atau Zoom. Dan disebutkan kalau dalam pembaruan ini telah dihadirkan banyak fitur baru jika dibandingkan dengan pembaruan sebelumnya.

Beberapa contoh diantaranya yakni seperti saat melakukan perekaman video, pengguna jadi bisa menyesuaikan white balance, melakukan perubahan pengaturan fokus, mengganti kecepatan shutter, mengubah ISO, hingga melakukan peningkatan exposure sesuai dengan selera penggunanya.

Melalui pembaruan software ini HP Xiaomi tentunya akan lebih baik lagi, terutama dukungan fitur perekaman video 8K pada Mi 10 dan Mi 10 Pro yang tentu saja lebih ciamik. Dan kabar baik yang tidak dapat dilewatkan pengguna yakni free space lebih lega, sehingga pengguna bisa memanfaatkan kapasitas bebas ini sebagai penyimpanan file lain.

baca juga: HP Xiaomi Misterius Terdeteksi Resmi Bakal Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.