3 Kombo Hero Fighter Paling Rekomendasi di Mobile Legends

0
433
Kaja Mobile Legends Skin 2
Copyright ©Kincir

Duet Fighter Mematikan di Mobile Legends

OKETEKNO – Mungkin sebagian besar mengira kalau fighter itu merupakan hero offlaner dimana perlu untuk berkelana sendirian kesana kemari untuk membersihkan minion, dan membantu di lini barisan depan ketika war terjadi di Land of Dawn Mobile Legends.

Akan tetapi sayangnya tidak demikian, hero fighter berikut akan lebih mematikan jika berpasang-pasangan. Jadi di satu lane bisa ada 2 hero fighter sekaligus yang bisa lebih mudah untuk melakukan penculikan terhadap musuh. Penasaran? Langsung simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Ternyata Ini Bug yang Sebabkan Kimmy dan Zhask di Banned di Mobile Legends

  1. Badang X Terizla

Hero Badang Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Pertama ada kombinasi antara Terizla dengan Badang, dimana memiliki sinkronisasi antara satu hero dengan yang lain. Terizla awalnya harus mengeluarkan ultimate terlebih dahulu untuk mengekang musuh sekitar, kemudian kalau memang sudah ada beberapa yang terkena, tinggal skill 2 Badang saja.

Dan ketika musuh sudah terjepit, barulah Badang keluarkan skill ultimate juga untuk memberikan serangan paling menyakitkan, ditambah skill 2 Terizla yang tidak ada ampun. Kalau kombo ini berhasil, seluruh hero yang terjebak bisa saja terbunuh dengan instant.

Baca Juga: 6 Hero Assassin Paling Rekomendasi Season Ini

  1. Kaja X Chou

Chou Mobile Legends
Chou; Copyright©Istimewa

Selanjutnya ada kombinasi antara Kaja dengan Chou, sebenarnya ini digunakan secara terpisah untuk melakukan penculikan terhadap musuh. Misal Kaja dengan sabetan mautnya, dan Chou dengan tendangan mautnya.

Tapi kalau dikombinasi akan lebih ngeri lagi, dimana ketika Kaja menculik satu musuh, ditambah dengan tendangan Chou ke belakang, menjadikan musuh bisa langsung auto tiwas. Dan cara ini lebih mudah ketimbang Chou harus menculiknya sendiri ke kerumunan musuh, karena kalau tidak lincah bisa tiwas sendiri kalian nantinya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Atlas, Tanker Alien yang Ganas dan Keras Banget

  1. Ruby X X.Borg

Ruby Mobile Legends
Copyright©Oketekno

Ini merupakan kombinasi antara skill ultimate, dimana Ruby bisa menjaring seluruh musuh yang ada di hadapannya. Kemudian X.Borg langsung mengeluarkan ultimate untuk membakarn setiap musuh yang berhasil terjaring.

Ketika musuh hendak kabur sebelum X.Borg menyelesaikan misi untuk mengeksekusinya, Ruby bisa aktifkan skill 2 untuk mengunci pergerakan musuh, ditambah skill 1 juga bisa untuk memperlambat gerakan kabur mereka.

Itulah ketiga kombo hero fighter paling mematikan di game Mobile Legends. Ingat, kombo ini akan berjalan lebih lancar ketika kalian memainkannya bersama teman yang bermain di dekat kalian, atau interaksinya lancar satu sama lain.

baca juga: Hero Tanker Favorit di Mobile Legends Season Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.