Punya Baterai 5.000 mAh, Honor Play 9A Dilepas dengan Harga Segini!

0
575
Punya Baterai 5.000 mAh, Honor Play 9A Dilepas dengan Harga Segini!
Copyright ©UpdateFever

Honor Play 9A Dijual Rp 2 Jutaan

OKETEKNO – Sama seperti vendor lain, dimana meski berbagai macam permasalahan tengah terjadi namun tetap berjalan seperti rencana meski dengan metode yang berbeda. Anak perusahaan Huawei diketahui baru saja meluncurkan Honor Play 9A di China.

Perangkat ini merupakan generasi penerus dari Honor Play 8A yang sudah rilis sejak bulan Januari 2019 silam. Dengan demikian untuk spesifikasi yang ditawarkan jelas saja meningkat, dengan perbandingan harga yang tidak jauh berbeda pastinya.

Baca Juga: Xiaomi Mi 10 Lite Resmi Dirilis, Tandingan Sengit Realme X50 5G!

Salah satu komponen yang diunggulkan oleh Honor pada Smartphone terbarunya ini adalah perbekalan baterai 5.000 mAh yang tertanamkan, dimana sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 10 watt juga. Walaupun masih dibawah Samsung Galaxy M31, akan tetapi perangkat ini sudah cukup menarik di level Rp 2 jutaan.

Honor Play 9A
Copyright ©Gadgets360

Untuk kamera, di bagian belakangnya telah tertanamkan dual kamera yang dimuat dalam modul berbentuk persegi panjang, mirip seperti Samsung Galaxy A51. Hanya saja untuk kemampuannya berbeda, yakni kamera utama 13MP ditambah lensa depth sensor 2MP. Sedangkan kamera selfie terletak pada bagian notch mungil atas layar seluas 6,3 inci dalam resolusi 8MP.

Baca Juga: COD Mobile Masuki Season 4, Apa yang Baru?

Dan masalah performa Honor Play 9A, ponsel ini telah dipacu oleh chipset MediaTek Helio P35 yang dipadukan dengan memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan 64GB/ 128GB. Sistem operasi yang dijalankan masih Android 10, akan tetapi tidak ada sederet aplikasi Google yang menyertainya.

Beberapa fitur lain yang turut disematkan yakni seperti micro-USB 2.0, earphone jack 3,5mm, hingga audio Huawei Histen 6.0 yang diklaim memiliki kualitas suara menggelegar. Dengan demikian, pengguna bisa menikmati game, nonton film, ataupun memutar musik dengan puas.

Sedangkan masalah harga Honor Play 9A, di China telah ditawarkan senilai 900 Yuan atau sekitar Rp 2 juta untuk model 64GB. Sedangkan versi 128GB dilepas senilai 1200 Yuan atau setara Rp 2,7 jutaan saja. Opsi warna yang disediakan yakni Night Black, Blue Emerald, dan Jasper Green.

baca juga: Alasan Kenapa Chipset Realme 6 dan 6 Pro Tidak Sama Qualcomm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.