Dirilis dengan Spek Menarik, Berapa Harga Samsung Galaxy M11?

0
568
Dirilis dengan Spek Menarik, Berapa Harga Samsung Galaxy M11
Copyright ©Gizmologi

Spesifikasi Samsung Galaxy M11

OKETEKNO – Pada awal bulan Maret 2020 kemarin telah resmi diluncurkan Smartphone kelas menengah Samsung bernama Galaxy M21 dan Galaxy M31. Dan kali ini vendor asal Korea Selatan itu telah meluncurkan adiknya dengan spek sedikit lebih rendah, yakni Samsung Galaxy M11.

Walaupun sebenarnya ditujukan untuk segmen entry-level, akan tetapi spesifikasi yang ditawarkan masih cukup menarik, dimana memiliki luas layar 6,4 inci dengan resolusi HD+. Di bagian pojok kiri atasnya terdapat lubang persis seperti Vivo Z1 Pro sebagai tempat kamera selfie beresolusi 8MP.

Baca Juga: Update Software, Kini Kamera Samsung Galaxy S20 Series Makin Josss

Kemudian di bagian belakangnya ada 3 kamera tertanam, tersusun vertikal di bagian pojok kiri atas panel belakang. Masing-masing sensor kamera tersebut memiliki resolusi 13MP + 5MP ultra wide + 2MP depth sensor. Sedangkan LED Flash diletakkan tepat di sebelah kanan susunan kamera tersebut, sebagai pembantu pencahayaan ketika memotret objek dalam kondisi minim cahaya.

Samsung Galaxy M11
Copyright ©GSMArena

Dan masalah performa Samsung Galaxy M11 telah dipacu oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang diproduksi dengan teknologi fabrikasi 14nm, yang memiliki kecepatan 1,8 GHz. Chipset ini telah didukung oleh memori internal RAM 3GB/ 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 32GB/ 64GB, dimana masih bisa diperluas dengan microSD hingga 512GB.

Baca Juga: Lainnya Pada Naik, Banyak Harga HP Vivo yang Malah Turun!

Karena ini adalah adiknya, jelas saja baterai yang tertanamkan lebih kecil ketimbang Samsung Galaxy M21. Diketahui kalau Galaxy M11 cuman dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh saja, dan mendukung teknologi pengisian daya cepat 15 Watt.

Sistem operasi yang dijalankan sudah Android 10 dan dilapisi oleh One UI versi terbaru. Bagi pecinta audio atau ingin bermain game FPS dengan jelas, tidak perlu khawatir karena ponsel ini masih dilengkapi oleh port 3,5 mm di sisi bawahnya.

Masalah harga Samsung Galaxy M11 sayangnya masih belum disebutkan secara jelas oleh sang vendor, padahal untuk spesifikasinya sudah diumumkan dengan jelas dan resmi dirilis. Begitu juga dengan kedatangannya di pasar global juga masih belum diberitakan.

baca juga: Samsung Kembali Rilis Tablet Murah Terbarunya Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.