Mulai Dijual di Indonesia, Berikut Tempat Pembelian dan Harga OPPO Reno 3

0
559
Mulai Dijual di Indonesia, Berikut Tempat Pembelian dan Harga OPPO Reno 3
Copyright ©YANGCANGGIH

OPPO Reno 3 Mulai Dijual di Indonesia

OKETEKNO – Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, pada akhirnya kini OPPO Reno 3 telah resmi juga untuk bisa dibeli oleh masyarakat luas. Walaupun kemarin ada masalah kenaikan harga terkait produk tersebut, kalian tidak usah khawatir karena harga pengumumannya kemarin sudah yang terbaru.

Reno 3 tetap dijual dengan harga Rp 5.5 juta, dalam opsi warna hitam dan putih. Dan kalau memang mau membeli di toko offline resmi yang menyediakan tidak masalah, namun lebih disarankan belanja online saja karena anjuran pemerintah untuk Physical Distancing.

Baca Juga: Samsung Kembali Rilis Tablet Murah Terbarunya Lagi

Seperti yang diketahui bahwa OPPO Reno 3 ini hadir dengan membawa layar seluas 6,4 inci dan beresolusi Full HD+. OPPO telah menerapkan konsep desain water drop screen dengan aspek rasio 20:9, persis seperti Realme XT.

OPPO Reno 3 Lazada
Copyright ©Lazada

Pada bagian notch tersebut tertanamkan sebuah lensa kamera selfie dengan resolusi 42MP. Sedangkan di bagian belakangnya ada 4 kamera tersusun vertikal di pojok kiri atas panel belakangnya, masing-masing berkemampuan 48MP + 8MP ultra wide angle + 13MP telefoto + 2MP mono lens. Di sebelah kanan persis ada dukungan dual LED Flash untuk mendukung jepretan gambar pengguna.

Baca Juga: Xiaomi Mi 10 Lite Resmi Dirilis, Tandingan Sengit Realme X50 5G!

Kemudian untuk memenuhi kebutuhan multi-tasking dan juga bermain game, OPPO Reno 3 telah dilengkapi oleh memori internal RAM 8GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan yang ditawarkan seluas 128GB, dan pengguna masih bisa memperluasnya menggunakan microSD hingga 256GB.

Baterai yang tertanamkan berkapasitas 4.025 mAh, sehingga pengguna bisa menikmati perangkat dalam waktu yang cukup lama, termasuk bermain game juga. Dan ponsel ini juga sama seperti Samsung Galaxy A51, dimana mendukung fingerprint sensor bawah layar juga yang responsif dan cepat.

Harga OPPO Reno 3 yang ditawarkan di Indonesia senilai Rp 5.499.000,-, dan kalian bisa membelinya di beberapa platform e-commerce yang menyediakan seperti lazada misalnya. Kalian bisa langsung kunjungi link https://bit.ly/3azgoRd untuk menuju ke halaman pembelian produk.

baca juga: COD Mobile Masuki Season 4, Apa yang Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.