Apple: Bawa Pulang Saja Produk Rahasianya

0
572
Apple Bawa Pulang Saja Produk Rahasianya
Copyright ©Apple

Tidak Mudah Membawa Pulang Produk Rahasia Apple

OKETEKNO – Dikarenakan permasalahan wabah Virus Corona yang semakin merajalela di Amerika Serikat, telah memaksa sejumlah perusahaan untuk memperkerjakan para pegawainya untuk bekerja dari rumah saja. Tidak terkecuali Apple yang sebenarnya masih dalam tahap pengembangan produk barunya.

Biasanya untuk produk-produk yang masih dalam tahap pengembangan seperti ini akan dirahasiakan dengan baik oleh perusahaan. Namun kali ini berbeda, dimana para pegawai diperbolehkan untuk membawa produk rahasia tersebut pulang ke rumah, agar tetap produktif dalam pengembangannya dari rumah.

Baca Juga: COD Mobile Masuki Season 4, Apa yang Baru?

Akan tetapi untuk pembawaan produk rahasia ini tidak serta merta begitu saja, para pegawai harus melalui izin berlapis, bahkan sampai harus mendapatkan izin dari eksekutif sekelas Vice President terlebih dahulu. Kemudian daftar pegawai yang membawa pulang produk semacam ini secara reguler akan dilakukan peninjauan ulang oleh para eksekutif di perusahaan Apple.

Apple Office
Copyright ©Glassdoor

Bukan cuman iPhone saja, melainkan produk rahasia yang diperbolehkan untuk dibawa pulang oleh pegawai karena imbas virus corona ini diantaranya yaitu seperti HomePod, Apple TV, MacBook Pro, iPad murah, Apple Watch, hingga iMac.

Baca Juga: Cara Unduh Game Premium World War Z Resmi Gratis

Kalau memang berdasarkan jadwal yang biasa, maka perusahaan asal Cupertino, AS ini akan meluncurkan sederet produk terbarunya itu pada musim gugur tahun 2020 mendatang. Masih belum diketahui apakah di tahun ini terimbas oleh COVID-19 yang parah di Amerika Serikat atau tidak.

Namun berdasarkan analisa pribadi, dengan usaha seperti itu hingga memperbolehkan pegawai membawa pulang produk-produk rahasia ini, tentunya peluncuran produk tetap bisa berjalan tepat waktu, atau setidaknya cuman molor kurang dari 3 bulan dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Disamping itu, Apple tetap menginginkan pembaruan untuk sistem operasi iOS dan MacOS tetap rilis sebagaimana seharusnya. Walaupun tingkat kesulitan meningkat karena harus dikerjakan dari rumah, ini merupakan tanggung jawab para pegawai untuk menyelesaikan tugas itu tepat waktu demi kepuasan pengguna.

baca juga: Diskon Gila, Erajaya Kasih Potongan Rp 5 Juta Untuk iPhone XS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.