COD: Modern Warfare 2 Remastered Dirilis, Tawarkan Grafis Lebih Mantap!

0
283
COD Modern Warfare 2 Remastered Dirilis, Tawarkan Grafis Lebih Mantap!
Copyright ©EuroGamer

COD: Modern Warfare 2 Remastered Sudah Bisa Dimainkan di PS4

OKETEKNO – Kalau kita lihat di toko game online, tentu saja ketika beranjak dalam menu game FPS akan ada banyak sekali pilihan yang ditawarkan. Dimana untuk salah satu yang paling keren dan populer di pecinta game FPS yaitu COD: Modern Warfare 2.

Dikarenakan populer dan banyak penggemarnya, menjadikan developer telah meluncurkan versi terbarunya. Setelah sebelumnya bocor di laman PlayStation Store Jerman, sekarang ini para pengguna PlayStation 4 sudah bisa mendapatkan versi remastered dari game tersebut.

Baca Juga: Diskon Gila, Erajaya Kasih Potongan Rp 5 Juta Untuk iPhone XS

Activision dan Infinity Ward telah memutuskan untuk meluncurkan COD: Modern Warfare 2 Remastered ini untuk Campaign, dan kalau dilihat dan dibandingkan dengan versi biasa, jelas saja di versi sekarang kualitas grafis yang dapat dinikmati oleh pemain begitu luar biasa.

Call of Duty Modern Warfare 2 Remastered
Copyright ©YouTube

Perlu diketahui bahwa untuk game COD: Modern Warfare 2 Remastered ini telah digarap oleh Beenox. Dengan demikian, wajar saja kalau para pemain akan mendapatkan beberapa perbedaan yang terjadi dalam game, walaupun tidak banyak juga perubahannya dari segi kendali.

Baca Juga: Kominfo Sempat Blokir Game Blizzard, Wah Ada Apa Ya?

Untuk game tembak-tembakan PS4 terbaru ini juga sudah didukung oleh resolusi 4K dan HDR untuk console. Sedangkan untuk versi PC bakal diberikan frame-frame tanpa batas untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih memuaskan lagi terhadap pemain.

Sekarang ini memang masih para pengguna PlayStation 4 saja yang sudah bisa menikmati game FPS tersebut. Sedangkan untuk penggemar game PC dan Xbox One baru akan mendapatkan game tersebut pada tanggal 30 April 2020 mendatang.

Alasan COD: Modern Warfare 2 Remastered ini hadir lebih awal di PS4, karena memang kini Activision masih menjalani kontrak bersama SONY, sehingga berbagai produk game besutannya kurang lebih akan diluncurkan terlebih dahulu terhadap perangkat SONY yang mendukungnya, terutama seperti konsol game PlayStation series.

baca juga: Rise of Nowlin, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.