Smartphone Klasik Ini Didukung Jaringan 5G, Harganya Jadi Segini!

0
471
Smartphone Klasik Ini Didukung Jaringan 5G, Harganya Jadi Segini!
Copyright ©GSMArena

Klasik dari Segi Penerapan Desainnya

OKETEKNO – Seperti yang diketahui bahwa sekarang ini ponsel sudah pada mengandalkan layar sentuh untuk melakukan berbagai macam aktivitas, karena dinilai lebih efektif, cepat, dan mudah dalam pengoperasiannya. Akan tetapi masih ada loh smartphone klasik yang kini tengah mengalami pembaruan.

Bagi kalian yang masih ingat dengan Nokia E7, tentu sudah tidak asing lagi dengan ponsel satu ini. Dikarenakan menerapkan konsep serupa, yang mana menawarkan layar sentuh juga, akan tetapi ada slide dibawahnya yang menampilkan keyboard Qwerty sebagai permudah pengguna dalam mengetik.

Baca Juga: Alasan Kenapa Chipset Realme 6 dan 6 Pro Tidak Sama Qualcomm

Nokia E7 telah rilis sejak tahun 2010 silam dengan dukungan jaringan 3G, dan sekarang ada yang mengadopsi desain serupa dengan nama pasaran Astro Slide 5G Transformer. Smartphone Klasik ini telah dilengkapi dengan dukungan jaringan 5G sehingga memiliki harga jual lebih tinggi pastinya.

Smartphone Klasik 5G
Copyright ©AndroidCentral

Untuk layarnya sendiri memiliki luas 6,53 inci dengan resolusi Full HD+, dan di belakangnya terdapat keyboard slider yang bisa dibuka kapan saja. Dan sebagai pemacu performanya, telah tertanamkan chipset MediaTek Dimensity 1000 SoC dengan dukungan memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Baca Juga: 3 Kombo Hero Fighter Paling Rekomendasi di Mobile Legends

Dan masalah daya, Smartphone Klasik dengan dukungan jaringan 5G ini telah didukung oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh dan sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat plus wireless charging juga.

Kemudian pada masalah kameranya juga tidak kalah dengan ponsel kekinian lain, di bagian belakangnya cuman ada sebuah lensa kamera dengan resolusi 48MP. Sedangkan di bagian depan cuman ada sensor kamera beresolusi 5MP saja.

Uniknya lagi, sistem operasi yang dijalankan tidak cuman Android 10 (utama) saja, melainkan pengguna juga dapat memasang sistem operasi lain pada ponsel berikut alias multi-boot. Dengan demikian, pengguna akan mendapatkan pengalaman pengoperasian perangkat yang berbeda pada 1 perangkat saja.

Masalah harga, Smartphone Klasik Astro Slide 5G Transformer ini ditawarkan senilai 820 Euro atau sektiar Rp 14,9 juta di Eropa. Rencananya ponsel ini baru akan tersedia di pasaran pada bulan Maret 2021 mendatang.

baca juga: Main Game Lebih Disarankan Oleh WHO Saat Physical Distancing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.