iPhone 9 Dirilis Tidak Lama Lagi, Inikah Sederet Tanda Kehadirannya?

0
388
iPhone 9 Dirilis Tidak Lama Lagi, Inikah Sederet Tanda Kehadirannya
Copyright ©Gizchina

Casing iPhone 9 Dijual Lebih Awal?

OKETEKNO – Dalam beberapa bulan terakhir ini banyak informasi yang mengungkap terkait kehadiran iPhone murah terbaru dari Apple yang menjadi generasi penerus iPhone SE series. Beberapa ada yang menyebut kalau perangkat itu akan hadir dengan nama SE2, akan tetapi dugaan kuat mengarah pada iPhone 9.

Menjelang perilisan, kini sudah ada banyak bocoran yang beredar mengenai tanda kehadirannya. Diketahui ada beberapa casing milik iPhone murah terbaru dari Apple ini sudah masuk ke toko retail. Disebutkan kalau casing ini sudah tersedia di gerai Best Buy, hanya saja masih belum diperkenankan untuk dipajang.

Baca Juga: Main Game Lebih Disarankan Oleh WHO Saat Physical Distancing

Dan salah seorang sumber yang mengaku dari pegawai Best Buy telah memberikan bocoran terkait penampakan dari casing ini yang dibuat oleh Urban Armor Gear (UAG) dalam balutan warna hitam dan merah dengan bentuk yang keren.

Casing iPhone 9
Copyright ©Mac Rumors

Pada keterangan kemasannya terdapat tulisan New iPhone 4,7 inci, 2020. Tidak ada nama produk iPhone 9, akan tetapi berdasarkan beberapa bocoran informasi sebelumnya memang mengarah pada ponsel tersebut. Kemarin lalu sempat dikabarkan kalau Apple akan menggunakan panel dibawah 5 inci untuk Smartphone Murah terbarunya.

Baca Juga: Huawei Mulai Rindukan Aplikasi Google di Smartphone Besutannya

Sang pembocor ini juga menjelaskan kalau produk ini tidak diperkenankan untuk dipajang sebelum pada tanggal 5 April 2020 mendatang. Dan rumor terkait perilisannya, mengungkap kalau Apple akan menggelar acara untuk perilisan ponsel terbarunya ini pada tanggal 15 April 2020 nanti.

Kalau memang benar demikian, jelas saja kehadiran casing tersebut di toko lebih awal jika dibandingkan dengan perilisan produk resminya. Dengan demikian, konsumen bisa membeli casingnya terlebih dahulu sehingga sudah siap tersedia (tinggal pasang) ketika melakukan pembelian terhadap iPhone 9 ini nantinya saat pertama kali penjualan.

Namun perlu diketahui bahwasanya informasi ini berasal dari sumber-sumber yang tidak bisa dikonfirmasi dengan benar. Pihak Apple sendiri juga tidak berkomentar apapun terkait iPhone 9 atau sederet produk baru besutannya.

baca juga: Mending Pilih Realme 6 Atau 6 Pro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.