Alami Penyesuaian, Ini Harga Redmi 8 di Indonesia Sekarang!

0
474
Alami Penyesuaian, Ini Harga Redmi 8 di Indonesia Sekarang!
Copyright ©Gadget Diva

Harga Redmi 8 di Indonesia Alami Penyesuaian

OKETEKNO – Sebelumnya memang sudah ada konfirmasi kalau pihak Xiaomi Indonesia akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap menjaga kestabilan harga ponsel besutannya. Akan tetapi cukup disayangkan, hal itu sangat sulit dilakukan hingga pada akhirnya Redmi 8 alami penyesuaian harga.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari MiComm Indonesia, disebutkan kalau beberapa minggu ke belakang Xiaomi telah merasakan keberatan, dikarenakan memang ada banyak masalah terjadi yang memaksa pihaknya mengalami penurunan perekonomian juga.

Baca Juga: Kominfo Rilis Aplikasi Pencegah Virus Corona, Ini Fungsinya!

Tidak cuman masalah menghadapi COVID-19 alias virus corona dan melindungi kesejahteraan staff dan Mi Fans saja, melainkan depresiasi Rupiah juga telah memberikan tekanan terhadap usaha yang dijalankan di Indonesia melalui penjualan HP Android serta sederet perangkat elektronik lainnya.

Harga Baru Redmi 8
Copyright ©Mi Community

Dalam berita yang disampaikan ini cuman menyebut Redmi 8 versi 4GB/ 64GB yang mengalami penyesuaian harga. Di awal perilisannya, harga normal dari perangkat ini sekitar Rp 1.7 jutaan, namun sekarang bagi konsumen yang menginginkan ponsel tersebut harus persiapkan budget sebesar Rp 1.849.000,-.

Baca Juga: Google Rilis Video Menyentuh Untuk Hargai Tenaga Medis yang Berjuang Keras

Peningkatan harga ini bertujuan untuk memastikan kualitas produk tetap terjaga dengan baik dan bisnisnya juga bisa berjalan baik di Indonesia, sehingga kedepan dapat menawarkan perangkat yang kreatif dan memenuhi berbagai macam permintaan Mi Fans di Tanah Air.

Sekilas tentang kelebihan Redmi 8, di level sejutaan HP Xiaomi murah ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 18W melalui port USB Type-C. Dan di bagian layarnya telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 demi menjamin keamanan ponsel pengguna.

Untuk harga baru Redmi 8 ini sudah mulai diberlakukan sejak hari ini, 2 April 2020 di seluruh channel resmi Xiaomi. Dan disamping itu, hari ini akan ada anggota keluarga baru juga dari Redmi series. Penasaran? Nantikan saja pembahasan perilisannya mendatang.

baca juga: Diskon Gila, Erajaya Kasih Potongan Rp 5 Juta Untuk iPhone XS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.