Tukang First Blood di Mobile Legends Akhirnya Kena Nerf Juga

0
745
Diggie Odette
Copyright ©Baca

Diggie Akhirnya Kena Nerf Juga di Mobile Legends

OKETEKNO – Ketika membahas tukang first blood, tentu saja kalian sudah tidak asing lagi dengan burung ngeselin yang tidak bisa kembali ke base. Ya, ia adalah Diggie dimana hero support di Mobile Legends satu ini memiliki damage yang cukup mengerikan, sehingga bisa membunuh musuh dalam sekali serangan saja di awal game.

Rata-rata pemain akan menggunakan time bomb ini untuk menjebak musuh di semak-semak tempat buff musuh berada. Dan ketika mereka masuk ke sana, kena prank time bomb itu dan pastinya hero lemah seperti mage, assassin ataupun marksman akan langsung tiwas.

Baca Juga: Kominfo Rilis Aplikasi Pencegah Virus Corona, Ini Fungsinya!

Dan rata-rata juga telah dilakukan banned dalam mode rank karena memang kemampuannya yang ngeselin. Akan tetapi Moonton kini telah melakukan nerf pada hero tersebut, dengan mengurangi damage dan juga shield dari hero tersebut.

Patch Notch
Copyright ©GAMEBROTT

Pada update patch kali ini bisa diketahui kalau Moonton telah memberikan nerf terhadap damage yang dihasilkan dari skill 1 miliknya. Untuk pengurangannya sendiri cukup besar, yakni 50 pada setiap levelnya, sehingga kemungkinannya untuk melakukan first blood di early game kini semakin susah karena kurangnya damage yang dihasilkan.

Baca Juga: Alasan Kenapa Chipset Realme 6 dan 6 Pro Tidak Sama Qualcomm

Kemudian untuk time journey alias skill ultimate milik Diggie akan mengalami pengurangan shield dari yang awalnya 350 kini menjadi 150 saja. Jelas saja pengurangan defense ini cukup sadis oleh Mobile Legends, sehingga seakan tidak terlalu berguna bagi team terutama saat dikeroyok oleh musuh.

Akan tetapi kalau untuk daya serangannya akan mengalami peningkatan, dimana skill ultimate Diggie ini bisa meningkatkan magic power dari 150% menjadi 200%. Namun pastinya peningkatan ini tidak terlalu berarti bagi Diggie, sehingga ya bisa dibilang tidak begitu berkontribusi bagi team lagi.

Dan efek spesialnya masih sama yakni Diggie bisa menghapus seluruh efek negatif bagi team yang ada dalam jangkauan Time Journey miliknya. Sehingga hero dengan efek CC di Mobile Legends paling mengerikan sekalipun tidak akan bisa mengenai team.

baca juga: Diskon Gila, Erajaya Kasih Potongan Rp 5 Juta Untuk iPhone XS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.