Toko Ini Buka PO, Harga Konsol Game PS 5 Gila Banget!

0
348
Toko Ini Buka PO, Harga Konsol Game PS 5 Gila Banget!
Copyright ©Eurogamer

Harga PS 5 Bisa Tembus Belasan Juta

OKETEKNO – Perilisan PS 5 memang sudah tidak lama lagi, konsol game tersebut semakin dekat dengan perilisannya, ini ditandai dengan berbagai macam bocoran informasi terkait perangkat terbaru dari SONY tersebut. Dikarenakan masih belum resmi dirilis, banyak hal yang masih dirahasiakan oleh sang vendor.

Akan tetapi sudah ada toko yang dengan berani membuka pre-order untuk generasi penerus PlayStation 4 tersebut, meski sebenarnya harga dan juga spesifikasi resmi belum terungkap. Retail store asal Denmark bernama Foetex sudah terang-terangan soal harganya.

Baca Juga: Tencent Games Siapkan Kejutan di PUBG Mobile

Dalam website mereka telah disebutkan kalau PS 5 ini dibuka penjualannya dengan harga 6.989 Krone Denmark atau setara dengan US$ 1043 alias Rp 17,5 juta. Tentu saja untuk harga ini sangat fantastis, dikarenakan prediksi sebelumnya telah menyebut kalau konsol game ini cuman ditawarkan dengan harga US$ 499 hingga US$ 599 saja.

PS 5
Copyright ©Foetex

Akan tetapi disamping itu ada informasi yang keluar dari sebuah retailer asal Kanada yakni Play N Trade Vancouver Island. Berita yang dimunculkan memang menarik dan menjadi harapan banyak orang, walaupun sebenarnya itu sangat sulit untuk dimungkinkan.

Baca Juga: Arknights, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

Retailer ini malah menyebutkan kalau harga konsol game PS 5 ini nantinya akan dibanderol lebih murah jika dibandingkan dengan PS 4. Disebutkannya dalam post comment harga jualnya cuman CA $ 559,99 atau sekitar Rp 6,2 jutaan doang.

Akan tetapi ini semuanya cuman spekulasi saja, walaupun sebenarnya sudah membuka PO tentu retailer tersebut tidak akan mengecewakan pelanggannya ketika diketahui harganya lebih murah, bisa jadi seperti itu.

Berkaitan dengan konsol game terbarunya ini, SONY menjelaskan kalau pihaknya bakal meluncurkannya pada saat musim libur 2020 mendatang. Dan pada saat perilisan perdananya ini nanti akan membawa game Gost of Tsushima dan Godfall sebagai game pertamanya.

baca juga: Rise of Nowlin, game petualangan yang menyenangkan dan penuh cerita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.