Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Redmi 8A Pro di Indonesia

0
340
Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Redmi 8A Pro di Indonesia
Copyright ©Uzone

Harga dan Spesifikasi Redmi 8A Pro yang Baru Rilis di Indonesia

OKETEKNO.COM – Sebelumnya sudah ada Redmi 8 dan 8A yang diluncurkan pada akhir tahun 2019 kemarin, akan tetapi sekarang telah ada pilihan yang lebih tinggi daripada kedua saudaranya itu, yakni bernama Redmi 8A Pro.

Smartphone ini telah resmi diluncurkan kemarin secara online di Indonesia. Berkaitan dengan hal tersebut, Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia telah mengungkap kalau “Ini adalah pertama kalinya bagi kami untuk melakukan peluncuran secara online streaming di kediaman saya.”

Baca Juga: Resmi dari Telkomsel, Begini Cara Aktifkan Kuota Gratis 30GB!

Dikarenakan kondisi pandemik virus corona yang semakin memanas, jelas saja memaksa berbagai perusahaan melakukan penutupan dan penghentian sementara waktu, kemudian pertemuan-pertemuan juga dilarang. Sehingga Redmi 8A Pro ini kemarin diumumkan melalui channel YouTube resmi Xiaomi Indonesia.

Redmi 8A Pro
Copyright ©Xiaomi

HP Redmi terbaru ini telah hadir dengan layar seluas 6,22 inci beresolusi HD+ dan sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5. Dan penampilannya sekilas sama persis dengan Redmi 8A, dimana pada bagian atasnya terdapat notch yang digunakan sebagai tempat kamera selfie beresolusi 8MP.

Baca Juga: Dirilis dengan Spek Menarik, Berapa Harga Samsung Galaxy M11?

Kemudian di bagian belakang ada kamera yang beresolusi 13MP + 2MP depth sensor, dan ada pula dukungan fitur seperti AI Scene Detections, AI Portraits, AI Beautify, HDR Mode, dan dukungan untuk memindai gambar via Google Lens.

Chipset yang digunakan Redmi 8A Pro adalah Snapdragon 439 SoC dan didukung oleh memori internal RAM 3GB/ ROM 32GB. Sedangkan masalah daya telah tertanamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 18W melalui port USB Type-C.

Xiaomi berencana membuka pre-order ponsel ini pada tanggal 7 April 2020 mendatang di beberapa e-commerce seperti Lazada, Akulaku, Erafone, dan Mi.com. Sedangkan penjualan offline baru akan dilakukan pada tanggal 14 April 2020 mendatang di Mi Store dan Erafone.

Harga Redmi 8A Pro yang ditawarkan di Indonesia yakni senilai Rp 1.599.000,- untuk model 2GB/ 32GB. Sedangkan untuk versi 3GB/ 32GB ditawarkan dengan harga Rp 1.699.000,-. Opsi warna yang ditawarkan diantaranya yakni Sky White, Sea Blue, dan Midnight Grey.

baca juga: Mulai Dijual di Indonesia, Berikut Tempat Pembelian dan Harga OPPO Reno 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.