Muncul Bocoran Panel Belakang Samsung Galaxy Note 20

0
411
Muncul Bocoran Panel Belakang Samsung Galaxy Note 20
Copyright ©T3

Seperti Inikah Penampakan Belakang Samsung Galaxy Note 20

OKETEKNO.COM – Seperti kebiasannya dimana Samsung akan menggelar 2 periode perilisan Smartphone Premium dalam kurun waktu satu tahun. Sebenarnya di awal tahun kemarin sudah ada Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip, namun masih ada sebuah seri lagi yang bakal hadir di segmen premium juga, yaitu Samsung Galaxy Note 20.

Walaupun waktu perilisannya masih belum terungkap ke publik, akan tetapi pembocor gadget bernama Roland Quandt telah memberikan gambaran terkait panel belakang ponsel. Melalui akun Twitter miliknya, ia mengunggah beberapa gambar yang tidak banyak memberikan informasi terkait HP Samsung premium terbaru tersebut.

Baca Juga: Mending Pilih Realme 6 Atau 6 Pro?

Dan tentu saja karena ini merupakan panel belakang dari Samsung Galaxy Note 11 atau bisa jadi Note 20, maka yang mencolok yakni bagian lubang untuk kameranya. Dimana diketahui kalau Samsung akan menerapkan model yang serupa seperti Samsung Galaxy S20 Ultra, dengan penggunaan 4 kamera plus sebuah LED Flash sebagai pendukungnya.

Samsung Galaxy Note 20
Copyright ©Twitter

Selain itu untuk spesifikasi dari kamera yang bakal tertanamkan untuk Samsung Galaxy Note 20 ini diduga juga sama persis seperti Galaxy S20 Ultra. Hanya saja nanti bakalan ada peningkatan fitur yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan hasil jepretan lebih ciamik, sehingga bisa menandingi ponsel dengan kamera terbaik sekarang ini, Huawei P40 Pro.

Baca Juga: Waduh, PUBG Mobile Dituding Jiplak Skin Senjata dari Game Ini

Dari bocoran gambar ini sendiri bisa diketahui tombol yang akan diusung oleh Galaxy Note 20, dimana tampak berbeda dibanding dengan Samsung Galaxy Note 10. Kalau sebelumnya meletakkan tombol kendali di bagian kiri, kali ini Samsung lebih memilih bagian kanan untuk tombol kendali ponsel.

Akan tetapi informasi mengenai Samsung Galaxy Note 20 yang diunggah oleh Roland Quandt ini masih belum tentu kebenarannya, sebab ini masih sebatas bocoran saja. Dan pihak Samsung juga masih belum memberikan gambaran apapun terkait ponsel premium terbarunya itu.

baca juga: Alami Penyesuaian, Ini Harga Redmi 8 di Indonesia Sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.