Samsung Galaxy S20 Bisa Dikembalikan, Tapi…

0
406
Samsung Galaxy S20 Bisa Dikembalikan, Tapi…
Copyright ©Futureloka

Samsung Akan Beli Lagi Galaxy S20 Milik Pengguna

OKETEKNO.COM – Di beberapa Negara termasuk Indonesia sudah mulai diberlakukan program trade-in dimana ini akan digelar pada saat penjualan perdana ponsel-ponsel premium terbarunya. Akan tetapi kali ini pengguna bisa mengembalikan Samsung Galaxy S20 jika sudah bosan atau ingin ganti ke yang lain.

Akan tetapi ini tidak bisa dilakukan oleh konsumen begitu saja, dikarenakan ada batas maksimal selama 2 tahun dan perangkat cuman dihargai 50% dari harga awal pembeliannya saja. Dan ketentuan tersebut sementara waktu ini cuman berlaku di Amerika Serikat saja.

Baca Juga: Dirilis dengan Spek Menarik, Berapa Harga Samsung Galaxy M11?

Dan tentunya ada beberapa syarat dan kondisi perangkat yang bisa dilakukan pengembalian. Nantinya kesempatan ini baru akan diberikan oleh Samsung terhadap para pengguna Galaxy S20 jika ingin membeli Smartphone atau Tablet terbaru dari vendor yang sama. Dan tidak berlaku ketika pengguna melakukan pembelian dari pihak ketiga, harus dari situs resmi Samsung atau lewat aplikasi Shop Samsung.

Samsung Galaxy S20
Copyright ©Slashgear

Nantinya pemilik harus segera mengirimkan Samsung Galaxy S20 miliknya dalam waktu 15 hari setelah menerima perangkat yang baru, atau mungkin berdasarkan periode khusus yang ditetapkan oleh vendor asal Korea Selatan tersebut. Kalau tidak segera dikirimkan, maka pembeli akan dikenakan biaya penuh untuk pembelian produk baru tersebut.

Baca Juga: Mulai Dijual di Indonesia, Berikut Tempat Pembelian dan Harga OPPO Reno 3

Kalau memang ada syarat yang tidak terpenuhi pada Galaxy S20 milik pengguna, maka akan dimintai biaya tambahan US$ 25. Dan kalau memang pengguna keberatan dengan biaya tambahan ini, pemilik bisa meminta Galaxy S20 untuk dikembalikan lagi.

Masih belum diketahui apakah program serupa akan diberlakukan oleh sang vendor di Negara lain termasuk Indonesia atau tidak. Namun sepertinya kalau di Tanah Air serupa tapi bukan dari pihak Samsung sendiri.

Ada kerjasama dengan pihak ketiga yang menggelar program trade-in dalam opsi perangkat yang lebih banyak pastinya. Jadi pengguna Samsung Galaxy S20 ataupun produk lain termasuk iPhone bisa ditukarkan dengan produk baru dengan sejumlah tambahan biaya yang ditentukan.

baca juga: Apple: Bawa Pulang Saja Produk Rahasianya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.