Mengetahui Cara Kerja Kamera OPPO Reno 3 yang Super Tajam dan Jelas

0
376
Mengetahui Cara Kerja Kamera OPPO Reno 3 yang Super Tajam dan Jelas
Copyright ©

Melihat Kinerja Kamera OPPO Reno 3 yang Memuaskan

OKETEKNO.COM – Memang sih untuk hasil kualitas jepretannya tidak secanggih yang dihasilkan oleh OPPO Find X2 Pro. Akan tetapi sebagian besar kemampuan yang ditawarkan pada OPPO Reno 3 ini sama, dimana menggunakan lensa kamera utama 108MP.

Selain kamera utama dengan resolusi besar, ada ketiga dukungan kamera lainnya yang masing-masing beresolusi 48MP Zoom Quadcam + 44MP Ultra Night Selfie + 5X Hybrid Zoom. Dan bagi kalian yang penasaran seperti apa kinerja dari kamera HP OPPO terbaru ini sehingga bisa hasilkan jepretan yang berkelas, bisa simak pembahasan berikut.

Baca Juga: Smartphone Klasik Ini Didukung Jaringan 5G, Harganya Jadi Segini!

Melalui kamera utama OPPO Reno 3, perangkat bisa merekam informasi sub-pixel dalam resolusi gambar yang sangat tinggi. Fitur 108MP Ultra Clear Image akan mengambil foto multi-frame, dengan bantuan AI nanti hasilnya akan digabungkan menjadi satu.

Hasil Jepretan OPPO Reno 3
Copyright ©OPPO

Berkat adanya Optical-Flow Sub-Pixel Registration nantinya kamera bisa mencocokkan dan kalibrasi sub-pixel pada frame yang berbeda untuk hasilkan gambar asli dengan pixel yang rendah dengan informasi lebih banyak. Setelahnya, melalui Sub-pixel Interpolation nanti gambar asli dengan pixel rendah akan disulap menjadi gambar dengan kualitas jernih, tajam, dan jelas.

Baca Juga: Ada Kabar Baik Nih Untuk Pengguna Opera di HP Android

Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia telah menjelaskan kalau OPPO Reno 3 ini merupakan produk yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan fotografi masyarakat Indonesia. Dengan demikian, mereka tidak perlu lagi membawa kamera DSLR untuk hasilkan jepretan yang detail, cukup dengan ponsel ini saja sudah cukup.

“Pengguna selalu kami tempatkan sebagai yang terdepan dalam pengembangan produk. Seperti pada Reno3, di mana kami selalu mengumpulkan feedback konsumen di Indonesia untuk membangun sebuah produk yang memiliki kemampuan fotografi sesuai dengan apa yang mereka gunakan dalam kesehariannya,” seperti itulah keterangan Aryo.

Dan bagi kalian yang berminat membeli OPPO Reno 3 atau mungkin HP OPPO yang lain, tidak perlu keluar rumah. Karena sekarang ada layanan antar barang ke tempat tujuan dengan pemesanan via WhatsApp, 08159550000. Selain pemesanan, nomor ini juga bisa digunakan untuk mencari informasi soal produk favorit yang hendak dibeli.

baca juga: Geser Find X2 Pro, Huawei P40 Pro Dapatkan Gelar Kamera Terbaik di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.