Harga Fantastis, Ternyata Begini Spesifikasi Huawei P40 Pro Plus

0
643
Harga Fantastis, Ternyata Begini Spesifikasi Huawei P40 Pro Plus
Copyright ©CNet

Harga dan Spesifikasi Huawei P40 Pro Plus

OKETEKNO.COM – Sama seperti Samsung dimana Huawei kemarin juga telah meluncurkan ponsel premium terbarunya dalam 3 versi, diantaranya yakni Huawei P40, Huawei P40 Pro, dan juga Huawei P40 Pro Plus. Masing-masing dari ponsel tersebut tentu saja memiliki kelebihan.

Akan tetapi P40 Pro Plus sebagai paling tinggi tentu saja memiliki kelebihan yang lebih banyak ketimbang dua saudara lainnya. Dari segi layar, ponsel ini sama seperti model Pro dimana menawarkan panel dengan tingkat kelengkungan yang melebihi batas. Kalau di OPPO Find X2 Pro cuman di sisi kiri dan kanan, akan tetapi Huawei menerapkannya untuk seluruh sisinya.

Baca Juga: Pantesan Rindu, Segini Kerugian Huawei Ketika Dilarang Kerjasama dengan Google

Luas layar Huawei P40 Pro Plus sebesar 6.58 inci dan beresolusi 1200 x 2640 piksel. Panel OLED ini memiliki tingkat refresh rate 90Hz saja, akan tetapi memiliki dukungan HDR10 untuk tampilkan visual yang jernih dan memuaskan terhadap pengguna.

Huawei P40 Pro Plus Camera
Copyright ©Huawei

Kamera depan yang tertanamkan pada lubang pada pojok kiri atas layarnya yaitu beresolusi 32MP + IR ToF 3D dan juga sensor biometrics/ depth. Sedangkan di bagian belakangnya sudah ada 5 kamera yang terdiri dari lensa beresolusi 50MP + 8MP periscope + 8MP telephoto + 40MP ultrawide + 3D ToF.

Baca Juga: Alami Penyesuaian, Ini Harga Redmi 8 di Indonesia Sekarang!

Masalah performa masih sama dengan kedua saudaranya, dimana Huawei P40 Pro Plus menggunakan chipset processor Kirin 990 5G yang diproses dengan teknologi fabrikasi 7nm+. Dan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kelengkapan kapasitas penyimpanan seluas 256GB/ 512GB.

Dan dari segi daya telah tertanamkan baterai berkapasitas 4.200 mAh, dan seperti biasa dimana sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 40W dari menggunakan kabel ataupun tanpa kabel. Sedangkan teknologi reverse wireless charging yang tertanamkan berkemampuan 27W.

Sistem operasi yang dijalankan memang masih Android 10, akan tetapi tanpa ada dukungan aplikasi google pada ponsel berikut. Dan harga Huawei P40 Pro Plus yang ditawarkan senilai 1.399 Euro atau setara dengan Rp 24,6 juta.

baca juga: Geser Find X2 Pro, Huawei P40 Pro Dapatkan Gelar Kamera Terbaik di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.