Perbandingan Senjata Beryl M762 dan AKM di PUBG Mobile, Mantap Mana?

0
570
Perbandingan Senjata Beryl M762 dan AKM di PUBG Mobile, Mantap Mana
Copyright ©Twitch

Senjata Beryl dengan AKM, Lebih Rekomendasi Mana?

OKETEKNO.COM – Dalam game PUBG Mobile ada banyak sekali jenis senjata yang bisa dipilih oleh pemain, mulai dari senjata SMG, AR, DMR, Sniper, dan jenis yang lain. Masing-masing pemain memiliki senjata favorit yang berbeda.

Senjata dengan peluru 7.62mm terkenal lebih sakit ketimbang 5.56mm dikarenakan peluru cokelat tersebut memang ditujukan untuk senjata sniper. Dan senjata AR yang paling favorit dengan peluru coklat ini adalah Beryl dan AKM. Lantas, manakah senjata yang paling mantap untuk digunakan?

Baca Juga: Geser Find X2 Pro, Huawei P40 Pro Dapatkan Gelar Kamera Terbaik di Dunia

  1. Damage

AKM PUBG Mobile
Copyright ©IndoSport

Untuk dari segi damage sendiri, senjata AKM bisa diakui lebih sakit 2 poin jika dibandingkan dengan pesaingnya, kekuatan dari senjata tersebut sebesar 49 poin. Sedangkan Beryl cuman memiliki damage sebesar 47 poin saja.

Dikarenakan sama-sama menggunakan peluru 7.62mm, maka dari segi tas sama saja dimana cepet penuh jika dibandingkan dengan peluru ijo yang memiliki ukuran lebih kecil.

Baca Juga: Alami Penyesuaian, Ini Harga Redmi 8 di Indonesia Sekarang!

  1. Fire Rate

Dan dari segi fire rate ternyata senjata Beryl lebih unggul 0.1 detik saja, dikarenakan Beryl memiliki fire rate 0.086 detik. Dan Groza disebut menjadi sang kakaknya, karena memiliki fire rate yang sama, dengan damage 2 poin lebih besar.

  1. Attachment

Untuk senjata AKM cukup disayangkan tidak bisa menggunakan grip untuk mengurangi recoil sehingga akan susah dikendalikan saat war. Berbeda dengan Beryl yang bisa dipasangkan dengan berbagai macam grip untuk lebih stabil. Akan tetapi bagi pemain pro yang bisa menstabilkan senjata ini akan lebih mematikan.

  1. Recoil

Senjata AKM memang terkenal dengan recoil yang sangat susah, dengan demikian bisa dipastikan kalau Beryl lebih stabil dan unggul dalam sistem recoilnya, terlebih dengan penambahan grip. Jadi lebih disarankan untuk pemula menggunakannya.

Jadi intinya senjata AKM memang lebih direkomendasikan bagi yang sudah memiliki kendali baik, dan Beryl lumayan untuk pemain yang lebih suka kestabilan dalam game PUBG Mobile.

baca juga: Tukang First Blood di Mobile Legends Akhirnya Kena Nerf Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.