Apple Ketahuan Bocorkan Produk Barunya yang Belum Rilis

0
438
Apple Ketahuan Bocorkan Produk Barunya yang Belum Rilis
Copyright ©Onx

Tidak Sampai 15 Menit Langsung Dihapus

OKETEKNO.COM – Sudah menjadi kebiasan bagi Apple untuk merahasiakan produk terbarunya yang masih belum diluncurkan ke publik. Oleh karenanya banyak misteri yang menjadi penasaran banyak kalangan seperti apakah kemampuan atau fitur menarik yang ada pada perangkat terbarunya tersebut.

Namun belum lama ini vendor asal Amerika Serikat tersebut ketahuan telah membocorkan produk barunya yang masih belum dirilis. Produk tersebut yakni AirTags yang nantinya bakal menjadi aksesoris untuk perangkat iPhone.

Baca Juga: Resmi dari PLN, Nih Cara Dapetin Token Listrik Gratis Lewat WhatsApp

Berdasarkan informasi yang beredar sebelumnya, dikatakan kalau AirTags ini nantinya akan diluncurkan dalam acara Worldwide Developer Conference (WWDC) 2020 seacra online. Dikarenakan ini merupakan produk yang benar-benar baru, tidak ada kategori seperti ini sebelumnya bisa jadi perusahaan akan mempresentasikan langsung produk ini pada saat pertama kali dirilis.

My Finding
Copyright ©Apple Insider

Diketahui kalau aksesoris tersebut telah muncul dalam sebuah video dukungan di situs Apple, dan pada video pendek ini terlihat secara eksplisit nama AirTags dalam menu pengaturan di perangkat iPhone. Begitulah informasi yang dilansir dari Apple Insider.

Baca Juga: Geser Find X2 Pro, Huawei P40 Pro Dapatkan Gelar Kamera Terbaik di Dunia

Pada menu tersebut diketahui kalau aksesoris AirTags ini nantinya bisa dicari menggunakan perangkat iPhone meski tak tengah terhubung ke jaringan WiFi ataupun selular sekalipun. Sebagaimana yang sudah diberitakan sejak lama, perangkat ini nanti akan memanfaatkan ultra wide band (UWB) yang ada pada iPhone.

Dan video yang memberikan bocoran aksesoris baru ini cuman bertahan selama 15 menit sebelum pada akhirnya perusahaan kembali menghapusnya. Sedangkan untuk para fans yang sudah melihatnya ini masih belum sampai 1500 kali.

Perlu diketahui bahwa pada tahun 2019 kemarin Apple telah menjelaskan kalau akan membuat sebuah tracker sebagai pembaruan dari fitur Find My. Banyak yang mengungkap kalau perusahaan asal AS ini akan memperluas fitur pelacakannya dari sekedar mencari perangkat saja yang hilang dengan perangkat dari brand sama lainnya.

baca juga: Ada Kabar Baik Nih Untuk Pengguna Opera di HP Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.