Langganan Banned, Nih 6 Hero Counter Atlas yang Dianggap Ngeri di Mobile Legends

0
683
Langganan Banned, Nih 6 Hero Counter Atlas yang Dianggap Ngeri di Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Atlas Nggak Bisa Macam-Macam dengan Hero Ini

OKETEKNO.COM – Mungkin kalian para pemain Mobile Legends sudah pada mengetahui kalau Atlas merupakan salah satu hero baru dengan kekuatan yang mematikan sekali. Hero tank tersebut memiliki ketahanan yang luar biasa dan cukup ngeselin juga.

Efek CC yang mematikan menjadikan hero ini semakin merepotkan ketika digunakan dalam team fight, sehingga wajar saja kalau jadi langganan banned. Akan tetapi ada loh beberapa hero yang menjadi counter terbaik bagi hero tersebut.

Baca Juga: Resmi dari PLN, Nih Cara Dapetin Token Listrik Gratis Lewat WhatsApp

Daftar Hero Counter Atlas di Mobile Legends

  1. Diggie

Diggie Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Dikarenakan Atlas mengandalkan efek CC yang dihasilkan mulai dari knock-up, slow, hingga stunt, menjadikan hero tersebut OP parah sebagai hero tank. Akan tetapi itu semua bisa dihapus dengan mudah oleh Diggie melalui Time Journey (ultimate), sehingga team akan tetap aman tanpa bisa terkena efek CC apapun.

Baca Juga: Cara Menggunakan Diggie, Hero Support Penghilang CC Terbaik

  1. Karrie

Karrie Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Bukan cuman Atlas saja, melainkan Karrie menjadi counter seluruh hero dengan ketahanan luar biasa. Melalui efek pasifnya menjadikan karrie bisa mengubah hero tebal menjadi lembek banget, bahkan bisa menghabisinya dalam sekejap.

Baca Juga: Cara Menggunakan Karrie, Serangan Cepat Tak Tertandingi

  1. Nana

Nana Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Hero berikutnya yang bisa dijadikan counter Atlas dalam game Mobile Legends adalah Nana, dimana dengan molina-nya bisa mengubah Atlas menjadi boneka selama beberapa detik dan ini kesempatan untuk menghabisi oleh team, terlebih dengan ultimate Nana bisa berikan efek slow pada musuh dan damage yang sakit banget.

Baca Juga: Cara Menggunakan Nana, Siluman Lucu yang Menjengkelkan

  1. Grock

Grock Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Atlas mengandalkan CC dan Grock menjadi satu-satunya hero dengan penangkal CC terbaik secara mandiri dengan cepat. Melalui skill 1 miliknya, tentu saja Grock tidak akan terpengaruh oleh apapun dan terus maju. Tapi ini kalau sudah menjadi besar, dan kalau masih kecil saja tetap bisa terkena efek CC.

Selain itu, Grock juga mampu memberikan damage besar melalui skill 1 dan Ultimate sehingga merepotkan juga bagi musuh terutama bagi yang suka berkelompok saat team fight. Selain berikan damage, ultimate Grock juga bisa untuk kabur atau selamatkan teman dari kejaran musuh.

Baca Juga: Waspada! 4 Hero Ini Bisa Bunuh Grock dengan Instant

  1. Pharsa

Pharsa Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Memang sudah menjadi tugas seorang mage membantai Tank, terlebih oleh Pharsa yang memiliki kekuatan luar biasa. Hero ini memiliki burst damage dengan area yang luas, sehingga bisa membuka view team secara luas dan tak mudah terculik.

Terlebih dengan efek stunt dari skill pasifnya, bisa membuat musuh mati dalam sekejap saja. Bukan Atlas saja, melainkan seluruh hero juga harap berhati-hati kalau berhadapan dengannya.

Baca Juga: 6 Hero yang Memiliki Wilayah Serangan Paling Luas di Mobile Legends

  1. Khufra

Khufra Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Hero counter terakhir bagi Atlas yakni Khufra dimana ia bisa menggagalkan skill Atlas yang hendak melemparkan team ke arah tertentu. Khufra bisa menggagalkan ini dari jarak jauh menggunakan skill 1 miliknya, tapi harus tepat sasaran.

Selain itu Khufra juga bisa menggagalkan Atlas untuk menerobos masuk pertahanan tem dengan skill 2 dan bisa berikan efek stunt dalam waktu lama dengan skill ultimate miliknya.

Itulah keenam hero counter bagi Atlas yang sering menjadi langganan banned dalam rank atas Mobile Legends. Bagaimana, apakah ada hero yang sudah menjadi andalan kalian dalam daftar berikut?

baca juga: Cara Menggunakan Khufra, Hero Tank yang Tak Bisa Ditembus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.