Layanan Pesaing Zoom Ini Tawarkan Rapat Online Tanpa Registrasi, Privasi Lebih Aman!

0
367
Layanan Pesaing Zoom Ini Tawarkan Rapat Online Tanpa Registrasi, Privasi Lebih Aman!
Copyright ©3C

Tidak Perlu Input Data Pengguna Apapun

OKETEKNO.COM – Seperti yang diketahui bahwa sekarang ini aplikasi Zoom menjadi populer sekali di berbagai kalangan. Dikarenakan memang aplikasi tersebut menawarkan kemudahan dalam melakukan rapat online. Namun sepertinya masalah privasi masih menghantui pihaknya, sehingga beberapa macam persoalan ditemukan.

Namun ditengah masalah tersebut pesaing ketatnya, Skype telah menawarkan keamanan data lebih baik. Baru-baru ini layanan tersebut telah menawarkan fitur yang bernama Meet Now, dimana pengguna bisa dengan aman dan nyaman melakukan komunikasi bersama orang lain secara online tanpa repot melakukan log-in.

Baca Juga: Resmi dari PLN, Nih Cara Dapetin Token Listrik Gratis Lewat WhatsApp

Jelas saja dengan adanya hal demikian menjadikan pengguna tidak perlu memberikan informasi apapun terkait dirinya ketika hendak melakukan meeting online ditengah pandemi virus corona yang sedang menyerang kali ini.

Skype
Copyright ©Microsoft

Nantinya pengguna ataupun host yang memulai video conference nantinya bisa mengakses Skype tanpa harus melakukan pendaftaran dahulu, atau mungkin memasang aplikasi apapun tidak diperlukan. Dikarenakan mereka cukup mengunjungi situs Skype saja, dan semuanya bisa dimulai dengan lancar.

Baca Juga: Dukung WFH, Telkomsel Tawarkan Paket Data Internet 30GB Cuma Rp 10

Pada dasarnya Skype ini kurang lebih sama dengan Zoom, dimana juga memiliki aplikasi yang bisa terpasang di perangkat Smartphone, atau mungkin mengaksesnya lewat aplikasi Komputer ataupun berbasis Website juga bisa.

Akan tetapi dengan kini dihadirkannya Meet Now jelas saja menjamin kemudahan bagi pengguna lebih baik lagi. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa membuat link undangan video conference tanpa batas waktu, dan panggilan video juga bisa dilakukan secara bebas tanpa batasan waktu untuk semua pengguna.

Berbeda dengan Zoom, dimana pengguna cuman diberikan kebebasan akses selama 40 menit saja bagi pengguna akun biasa dalam sekali pertemuan. Dengan demikian kalau ingin lebih lama lagi harus membuat link undangan baru agar bisa terus melanjutkan komunikasi yang telah dilakukan sebelumnya.

baca juga: Langganan Banned, Nih 6 Hero Counter Atlas yang Dianggap Ngeri di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.