Star Wars Bakal Diadopsi dalam Game Android dan iOS

0
299
Star Wars Bakal Diadopsi dalam Game Android dan iOS
Copyright ©GAMEBROTT

Game Star Wars Mengusung Konsep Permainan Lawas

OKETEKNO.COM – Untuk tingkat popularitas film Star Wars memang luar biasa, dimana banyak fans yang pada menantikan series atau kelanjutan dari alur ceritanya. Dan ternyata film tersebut bakal diadopsi ke dalam sebuah game Android dan iOS.

Akan tetapi cukup disayangkan dimana bukan dibuat dalam sebuah game petualangan yang sejatinya memuaskan bagi sebagian besar pemain. Melainkan film populer ini cuman dibuat dalam genre shot em up saja, alias game tembak-tembakan.

Baca Juga: Art Of War 3:RTS Strategy Game, Permainan Tembak-Tembakan Campur Strategi yang Seru Banget

Dan bukan game tembak-tembakan FPS seperti PUBG Mobile ataupun COD Mobile, melainkan cuman permainan seperti gambar berikut. Dimana pemain bisa menggunakan pesawat-pesawat ikonik dalam film untuk membantai habis setiap musuh yang berusaha datang kepada dirinya.

Star Wars Game
Copyright ©GAMEBROTT

Jelas saja gameplay Star Wars: Starfighter Mission ini nantinya cuman menawarkan pengalaman bermain layaknya game klasik, agar bisa dimainkan oleh seluruh kalangan. Jadi kalian tidak akan mendapati game android dan iOS miring, dikarenakan permainan ini cuman menawarkan pengalaman bermain secara vertikal saja.

Baca Juga: Raid the Dungeon : IDLE RPG, Permainan Petualangan yang Tiada Ujung

Kemudian dalam game tembak-tembakan ini nanti pemain bisa memilih antara berada di sisi gelap yang diwakili oleh Sith, atau mungkin berada di sisi baik yang diwakili oleh Jedi. Dan selama permainan berlangsung ini nantinya pemain bisa memperkuat pesawat tempur yang digunakan agar bisa membantai musuh lebih mudah lagi.

Star Wars
Copyright ©GAMEBROTT

Beberapa pesawat yang bakalan bisa dijumpai dalam game berikut yakni seperti X-Wing milik Luke, TIE Fighter yang digunakan oleh Darth Vader, dan Miliennium Falcon. Bukan cuman memiliki grinding system saja melalui upgrade part, melainkan permainan ini juga akan menyertakan League Ranking System.

Dengan demikian Game Android dan iOS yang mengadopsi dari film Star Wars ini nantinya memungkinkan pemain untuk bermain secara online bersama pemain lain. Dan sampai saat ini masih belum ada kabar terkait perilisannya, so nantikan saja bagi yang sudah penasaran.

baca juga: Modern Warplanes, game Tembak-tembakan pesawat yang menegangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.