Samsung Buka Layanan Khusus di Indonesia Untuk Dukung #DiRumahAja

0
470
Galaxy Sanitizing Service
Copyright ©Samsung

Ada Layanan Gratis Ongkir Untuk Perbaikan dari Samsung

OKETEKNO – Tidak ingin mengalami penurunan ketika virus corona menyerang, dimana kini Samsung Indonesia juga telah membuka pelayanan khusus untuk menjamin kepuasan para pengguna ponselnya di Tanah Air. Untuk mendukung #DiRumahAja maka vendor ponsel populer ini membuka pelayanan antar jemput.

Akan tetapi ini tidak sama seperti OPPO yang melakukan pengiriman terhadap pelanggan yang membeli ponsel baru. Melainkan ini berkaitan dengan pengguna yang ingin melakukan service terhadap para pengguna ponsel besutannya.

Baca Juga: Kini Jadi Serba Online, Berikut Tips Hemat Kuota Internet Saat Nonton YouTube

Program ini bernama We Bring the Service to You, dimana ini menjadi rangkaian layanan konsumen digital, perbaikan jarak jauh, pengambilan ponsel untuk perbaikan, hingga memperhatikan sterilisasi perangkat saat melakukan transaksi. Ini dilakukan demi kenyamanan para konsumen.

Chat Samsung
Copyright ©Samsung

Untuk pengguna HP Samsung bisa langsung menghubungi pihak terkait dengan berbagai macam cara. Pertama paling mudah bisa call WhatsApp Business di 081802155777. Dan bagi pengguna yang sudah memiliki aplikasi Samsung Members bisa langsung berkomunikasi lewat live chat.

Baca Juga: Daftar Smartphone Tercepat di Dunia Maret 2020 Versi AnTuTu, Masih Ada yang Murah!

Selain perbaikan secara fisik, pengguna bisa juga berkonsultasi terkait permasalahan yang terjadi di perangkatnya, termasuk meminta pemeriksaan produk jarak jauh juga. Dikarenakan vendor asal Korea Selatan ini telah memiliki sistem Remote Support, dimana dimungkinkan masalah pada perangkat diketahui secara real-time tanpa dibawa ke Service Center terlebih dahulu.

Layanan komunikasi melalui aplikasi atau web service ini bisa mendapatkan respon langsung selama 24 jam penuh. Dan layanan Remote Support tersedia untuk perangkat Smartphone/ mobile, televisi, dan perangkat rumah tangga lainnya.

Dan kalau memang pengguna kesusahan dalam melakukan perbaikan, ada juga pelayanan Pick Up & Delivery yang sudah diberlakukan sejak tanggal 6 April 2020 kemarin. Nantinya perangkat akan dijemput teknisi dan diperbaiki di Service Center.

Namun sebelum itu, teknisi Samsung akan membersihkan Smartphone terlebih dahulu melalui Galaxy Sanitizing Service dan baru diantarkan kembali ke rumah. Penjemputan dan pengantaran ini bebas ongkir, sehingga kalian tidak perlu khawatir.

baca juga: XL Axiata Resmi Perpanjang Kuota Gratis Internet 2GB Per Harinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.