Bakal Ada 3 Pilihan Warna Untuk iPhone Murah?

0
324
Bakal Ada 3 Pilihan Warna Untuk iPhone Murah
Copyright ©/LEAKS

iPhone Murah Rilis dalam 3 Opsi Warna

OKETEKNO – Tidak lama lagi kabarnya Apple akan meluncurkan Smartphone murah terbarunya, meski pada dasarnya pandemik virus corona tengah merebak di mana-mana terutama di Amerika Serikat. Bisa jadi iPhone murah tersebut akan diluncurkan secara online.

Dikarenakan memang kebanyakan perangkat terbaru yang diluncurkan ke publik kini telah dilakukan langkah demikian demi mencegah kedatangan banyak kalangan di suatu tempat dimana itu bisa memperbesar potensi terjadinya virus Corona. Misalnya saja seperti perilisan Huawei P40 series kemarin yang tetap dilakukan secara online.

Baca Juga: PLN Tanggapi Pesan WhatsApp Info Soal Kode Pelanggan yang Dapat Token Listrik Gratis

Kembali ke pembahasan terkait iPhone murah, dimana seiring dekatnya dengan waktu perilisan, banyak informasi sudah bertebaran terkait perangkat tersebut. Dan baru-baru ini terungkap soal warna, dimana sepertinya tidak sama seperti iPhone 11 kemarin, dikarenakan ponsel terbaru Apple ini nanti cuman akan menawarkan 3 opsi warna saja.

3 Warna iPhone Murah
Copyright ©/LEAKS

Sebagaimana dilansir dari 9to5Mac, opsi warna yang tengah disiapkan oleh Apple diantaranya yakni Putih, Hitam dan produk spesial (RED). Kalau melihat opsi warna yang ditawarkan ini sama persis seperti iPhone 7, dimana pada saat itu juga ditawarkan versi spesial RED Edition, dimana 50% dari hasil penjualan itu akan didonasikan.

Baca Juga: Alasan Xiaomi Masih Tetap Pakai Snapdragon 439 Untuk Redmi 8A Pro

Akan tetapi Apple dikabarkan tengah mempersiapkan juga 5 case untuk iPhone murah terbarunya ini, diantaranya yakni silikon hitam, silikon putih, case kulit merah, case kulit hitam, dan case kulit biru gelap. Sedangkan untuk informasi namanya sendiri masih misterius, apakah menggunakan nama iPhone 9 atau bisa jadi iPhone SE2.

Awalnya diberitakan kalau Apple akan menggunakan nama iPhone SE 2, dikarenakan untuk ponsel murah generasi pertamanya itu dinamakan iPhone SE, dan sudah dirilis sejak tahun 2016 silam. Pada saat itu, Smartphone murah itu menggunakan kombinasi desain iPhone 5s dengan spek yang mirip seperti iPhone 6S.

Berkaitan dengan perilisannya, ada berita yang mengungkap kalau iPhone murah bakal meluncur secara resmi pada tanggal 15 April 2020 mendatang, dan penjualannya baru dimulai tanggal 22 April. Benarkah demikian? Kita nantikan saja perkembangan informasinya.

baca juga: Apple Ketahuan Bocorkan Produk Barunya yang Belum Rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.