Xiaomi Mi 10 Masih Belum Mantap Masuk Indonesia

0
339
Xiaomi Mi 10 Masih Belum Mantap Masuk Indonesia
Copyright ©Sina Mobile

Xiaomi Mi 10 Tidak Hadir dalam Waktu Dekat

OKETEKNO – Beberapa waktu sebelumnya sempat ada dugaan kalau Xiaomi Mi 10 akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 2 April 2020 kemarin. Akan tetapi pada kenyataannya vendor asal China itu cuman merilis HP Redmi murah sejutaan saja.

Redmi 8A Pro menjadi pilihan bagi para konsumen yang menginginkan ponsel murah dengan spesifikasi yang sudah serba modern. Dan ini sudah menjadi kebiasaan Xiaomi, dimana pasar ponsel Tanah Air selalu menjadi targetnya untuk ponsel kelas menengah kebawah.

Baca Juga: Apple Ketahuan Bocorkan Produk Barunya yang Belum Rilis

Meski Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan jika seri Mi ini memiliki tantangan sendiri, namun akan diusahakan untuk melawannya demi memenuhi permintaan para Mi Fans. Namun tidak untuk dalam waktu dekat, karena pihaknya memastikan jika melakukan impor di saat seperti ini maka harga akan meningkat.

Alvin Tse
Copyright ©detikINET

Jadi Xiaomi Mi 10 ini masih dalam tahap pertimbangan agar bisa meluncur di waktu yang tepat, agar ketika hadir di pasaran harganya bisa sesuai dengan apa yang diminta oleh konsumen di Indonesia. Namun pihaknya memastikan akan berusaha, mengingat produk flagship Xiaomi Mi Note 10 sebelumnya juga cukup sukses penjualannya.

Baca Juga: Alasan Xiaomi Masih Tetap Pakai Snapdragon 439 Untuk Redmi 8A Pro

“Berita baiknya, produk flagship kami yaitu Mi Note series mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Hal ini membuat kami semakin percaya diri untuk membawa flagship-flagship lainnya,” seperti itulah yang disampaikan oleh Alvin.

Perlu diketahui bahwasanya Mi 10 ini hadir dalam 2 versi dimana satunya menawarkan performa yang lebih tinggi. Untuk Mi 10 Pro telah menawarkan panel AMOLED seluas 6.67 inci dengan resolusi Full HD+ dengan tepian layar melengkung, memiliki refresh rate 90Hz dan touch sampling 180Hz.

Kemudian untuk kameranya menawarkan lensa utama 108MP dan didukung oleh 12MP tele + 20MP ultra-wide + lensa tele 10X Hybrid Zoom. Sedangkan Xiaomi Mi 10 reguler tertanamkan kamera utama 108MP juga, namun didukung oleh lensa 13MP ultra wide + 2MP depth sensor + 2MP makro.

baca juga: Daftar Smartphone Tercepat di Dunia Maret 2020 Versi AnTuTu, Masih Ada yang Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.