Honor 8A Prime Tiba-Tiba Langsung Dirilis

0
363
Honor 8A Prime Tiba-Tiba Dirilis
Copyright ©GSMArena

Honor 8A Prime Dirilis dengan Harga Murah

OKETEKNO – Tanpa pengumuman yang meriah, anak perusahaan Huawei ini langsung meluncurkan Honor 8A Prime secara mendadak di Rusia. Akan tetapi untuk diketahui bahwasanya ini bukanlah perangkat yang benar-benar baru, melainkan cuman rebranded saja dari Honor 8A Pro yang sudah rilis tahun kemarin.

Hanya saja untuk 8A Prime ini memiliki perbedaan di bagian warna yang menawarkan opsi warna Emerald Green, sedangkan dua lainnya berwarna Midnight Black dan Blue. Sebagaimana yang tercantum pada situs Honor Rusia, diketahui ponsel ini dijual dengan harga murah.

Baca Juga: Kuota 100GB Beredar di WhatsApp Itu Hoaks, Ini yang Resmi dan Benar-Benar Gratis!

Harga Honor 8A Prime dengan memori internal 3GB/ 64GB ditawarkan senilai 9.990 Rubel atau sekitar Rp 2 jutaan. Dengan harga seperti itu, pengguna sudah cukup mendapatkan ponsel dengan spesifikasi yang lumayan memuaskan.

Warna Honor 8A Prime
Copyright ©GSMArena

Untuk bagian layarnya telah hadir dengan luas 6.09 inci dan resolusi 1560 x 720 piksel. Dan pada bagian atasnya terdapat notch yang memuat kamera selfie beresolusi 8MP. Kalau dibandingkan dengan Redmi 8A Pro di Indonesia, masih terbilang sedikit tertinggal Honor 8A Prime ini, terlebih cuman ada kamera belakang 13MP saja.

Baca Juga: Kini Jadi Serba Online, Berikut Tips Hemat Kuota Internet Saat Nonton YouTube

Kemudian untuk performanya telah dipacu oleh chipset MediaTek Helio P35 dan didukung oleh memori internal RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 512GB.

Dan sebagai pendukung daya ponsel, perangkat ini telah menawarkan baterai berkapasitas 3.020 mAh tanpa adanya dukungan teknologi fast charging. Hanya saja sudah ada dukungan NFC sehingga bisa melakukan pembayaran dengan mudah.

Selain itu beberapa dukungan fitur lain yang telah ditawarkan pada Honor 8A Prime ini diantaranya yakni seperti fingerprint sensor di bagian belakang, jaringan 4G, Bluetooth 4.2, MicroUSB, dan GPS. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan masih Android Pie, berlapis EMUI 9.0.

baca juga: Daftar Smartphone Tercepat di Dunia Maret 2020 Versi AnTuTu, Masih Ada yang Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.