Google Tawarkan Layanan Premiumnya Gratis Selama 30 Hari

0
582
Google Tawarkan Layanan Premiumnya Gratis Selama 30 Hari
Copyright ©AndroidGamer

Google Play Pass Dapatkan Penawaran Tambahan Gratis 30 Hari

OKETEKNO.COM – Walaupun terkenal dengan layanan gratis yang diberikan, akan tetapi pihak Google masih memiliki beberapa layanan premium dimana saja memiliki kualitas pelayanan lebih baik. Untuk layanan premium tersebut adalah Play Pass dalam bentuk langganan per bulan.

Melalui Play Pass ini nantinya pengguna bisa dengan bebas mengakses aplikasi ataupun game tanpa iklan dengan biaya yang murah per bulannya. Dan awalnya masa trial diberikan kepada pengguna cuman dalam 2 minggu saja, dikarenakan pandemik virus corona ini pada akhirnya diperpanjang.

Baca Juga: Sederet Hero Meta Ini Akhirnya Kena Nerf Juga di Mobile Legends

Lewat akun sosial media Twitter, telah dijelaskan kalau Google Play telah memberikan perpanjangan masa trial gratis terhadap Play Pass ini menjadi 30 hari. Jadi selama 30 hari kedepan pengguna diberikan kebebasan akses, kemudian baru mengakses masa free trial-nya.

Google Play Pass
Copyright ©Twitter

Jadi untuk masa langganan free trial selama 2 minggu ini masih berlaku, dan nantinya kalau masa ini sudah habis baru pengguna bisa membayar bulanan USD 4,99 untuk terus menikmati layanan premium dari Google tersebut.

Baca Juga: Redmi Note 9S MFF 2020 Limited Edition Dirilis dalam Jumlah Terbatas

Dan untuk penawaran ini berlaku hingga 14 Mei 2020 mendatang, sehingga pengguna cuman memiliki waktu yang tidak lama untuk memikirkan apakah dirinya akan terus menikmati layanan ini atau tidak. Karena memang raksasa aplikasi asal AS ini memberikan sederet hal menarik.

Google Play Twitter
Copyright ©Twitter

Play Pass bisa digunakan untuk mencoba ratusan aplikasi dan game yang bebas dari iklan. Akan tetapi hal demikian masih berlaku di Amerika Serikat saja. Namun dalam keterangan lanjutannya, dikatakan kalau pihaknya akan memperluas penawaran masa gratis 30 hari ini ke lebih banyak Negara segera.

Jadi ada kesempatan nantinya pengguna HP Android di Indonesia menikmati layanan Google Play Pass secara gratis tambahan selama 30 hari. Namun untuk masalah jadwal dan kehadirannya kapan masih belum diterangkan lebih lanjut.

baca juga: Samsung Buka Layanan Khusus di Indonesia Untuk Dukung #DiRumahAja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.