5 Tips Bermain Handal di Map Sanhok PUBG Mobile

0
448
Sahmee Sanhok PUBG MObile
Copyright ©idntimes

Beberapa Tips Untuk Bermain Handal di Map Sanhok PUBG Mobile

OKETEKNO.COM – Para pemain PUBG Mobile tentu tidak asing lagi dengan map Sanhok, dimana ini merupakan map ketiga dalam game Battle Royale tersebut dan memiliki ukuran paling kecil daripada yang lain, dan dimoniasi oleh perhutanan yang sangat luas.

Dikarenakan memang map yang kecil menjadikan gaya permainan semakin bar-bar, dan salah satu kejadian paling tidak disukai oleh pemain yakni adanya cacing-cacing di rerumputan. Berikut ini beberapa tips handal yang bisa diikuti.

Tips Bermain di Map Sanhok

  1. Mendarat di Map Kecil Saja Tidak Masalah

Map Sanhok PUBG Mobile
Copyright ©eSportku

Terlebih ini berlaku untuk kalian yang bermain dengan solo atau Duo, maka mendarat di tempat kecil seperti Cave, Tambang, Lakawi atau beberapa tempat kecil lainnya tidak masalah. Sebab potensi rumah memiliki senjata juga cukup besar.

Selain itu Sanhok juga cukup banyak senjata AR dan DMR, sehingga kalian tidak perlu khawatir kekurangan persediaan tempur untuk menuju mid to late game.

Baca Juga: Mengetahui Gaya Permainan M416 PUBGM Biar Mematikan

  1. Pakai Baju Gelap

Kalau main di map Sanhok dengan pasif, maka kalian jangan menggunakan pakaian terang, dikarenakan saat ngeprone jelas akan ketahuan dengan mudah. Lebih disarankan menggunakan pakaian gelap dan berwarna hijau tua.

  1. Flash Hider dan Supressor Lebih Mantap

Supressor Weapon
Copyright ©eSportku

Daripada menggunakan jenis muzzle compensator, lebih disarankan untuk menggunakan Supressor atau Flash Hider saja. Dikarenakan keberadaan kalian akan sulit di deteksi, dimana untuk flash hider akan menghilangkan percikan api senjata kalian, ini efektif saat ngeprone.

Dan Supressor akan lebih rekomendasi dipasangkan pada DMR atau Sniper yang dominan range jauh, sehingga kalian akan sulit dicari. Usahakan one tap kill kalau ingin lebih mantap lagi.

Baca Juga: Fitur Spesial Black Shark 3 Pro Untuk Main PUBGM

  1. SMG Mematikan Banget

Vector PUBG Mobile
Copyright©GGWP

Memang rate senjata AR dan DMR cukup tinggi, akan tetapi kalau ada SMG lebih direkomendasikan, karena senjata ini cocok banget untuk pertarungan jarak dekat. Dan di Sanhok juga terkenal akan proning di rumput, sehingga tidak ada yang tau keberadaan kalian, bisa langsung spray musuh jika sudah mendekatinya.

Baca Juga: 4 Senjata Paling Sakit di PUBG Mobile Untuk Jarak Dekat

  1. Waspadai Cacing

Kalau sama-sama menjadi cacing jelas akan lebih sulit untuk menghabisi. Akan tetapi kalau kalian menginginkan permainan yang lebih aktif, maka bisa mewaspadai cacing gaming dengan cara loncat-loncat sambil berlari ketika berada di hutan. Dengan begitu, cacing akan lebih mudah terlihat.

Itulah beberapa tips handal untuk bermain di map Sanhok dalam game PUBG Mobile. Bagaimana, sudah siap untuk mencoba berbagai macam tips tersebut?

baca juga: Perbandingan Senjata Beryl M762 dan AKM di PUBG Mobile, Mantap Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.