Giliran Xiaomi Indonesia yang Buka Pelayanan Spesial

0
869
Giliran Xiaomi Indonesia yang Buka Pelayanan Spesial
Copyright ©Twitter; @S_GraciaJKT48

Layanan Bebas Pengiriman dan Penjemputan

OKETEKNO – OPPO kemarin telah menawarkan pelayanan pembelian dari rumah, sedangkan Samsung telah menawarkan perbaikan dari rumah juga dimana perangkat akan dijemput dan dikirimkan secara gratis. Dan kali ini giliran Xiaomi Indonesia yang menawarkan pelayanan lebih spesial lagi.

Dikarenakan bukan cuman pembelian saja, melainkan juga service dari rumah saja. Ini bertujuan untuk menerapkan social distancing guna mencegah penyebaran virus corona. Informasi ini telah disampaikan langsung oleh Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia.

Baca Juga: Sederet Hal yang Buat Redmi 8A Pro Layak Dimiliki di Level Sejutaan

Pada keterangan resminya kemarin, Alvin telah menjelaskan kalau pihaknya berharap dengan adanya layanan spesial ini bisa memberikan kemudahan terhadap masyarakat yang ingin membeli ataupun melakukan perbaikan perangkat di tengah keterbatasan aktivitas sosial seperti sekarang ini.

Mi Shop from Home Xiaomi Indonesia
Copyright ©Xiaomi

Untuk layanan pembelian dari rumah ini dinamakan Mi Shop from Home, dimana Mi Fans bisa melakukan pembelian perangkat tanpa harus datang ke toko. Cukup menghubungi pihak resmi saja, nantinya Xiaomi akan mengantarkan barang ke rumah dan pembayaran bisa dilakukan di tempat atau biasa dikenal COD.

Baca Juga: Xiaomi Mi 10 Masih Belum Mantap Masuk Indonesia

Nantinya Xiaomi Indonesia akan mempertemukan konsumen dengan toko terdekat melalui platform mi.com. Kalau berminat bisa langsung melakukan pengisian data diri di formulir pada link https://bit.ly/3c0E5lJ. Nantinya kalian akan dihubungi mengenai ketersediaan barang dalam kurun waktu 1 x 24 jam, dan jika cocok ya sudah langsung kesepakatan.

Sedangkan untuk pelayanan Mi Service from Home ini berlaku bagi pengguna perangkat Xiaomi yang mengalami kerusakan. Bukan cuman HP Android saja, melainkan sederet perangkat lain juga berlaku untuk Mi Service from Home berikut.

Pihak Xiaomi telah memastikan kalau pengguna tidak perlu membayar biaya pengiriman dan pengambilan selama produk masih dalam masa garansi. Bagi yang ingin mendapatkan pelayanan Hotline bebas biaya bisa menghubungi nomor 0800-1-401558 dan menunggu penjemputan barang.

Xiaomi Indonesia telah menjalin kerjasama dengan GoSend dalam mengirim dan mengantar barang berikut. Dan layanan antar jemput ini juga cuman berlaku untuk wilayah yang memiliki Xiaomi Authorized Service Center dan bisa dijangkau oleh layanan GoSend.

baca juga: Perbandingan Redmi 8A dan Redmi 8A Pro yang Cuman Selisih Rp 200K Doang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.