Vivo Y50 Rilis dengan Layar Lubang RAM 8GB, Harganya?

0
731
Vivo Y50 Rilis dengan Layar Lubang RAM 8GB
Copyright ©Gizmologi

Harga dan Spesifikasi Vivo Y50

OKETEKNO – Vivo diketahui baru-baru ini telah meluncurkan Smartphone terbarunya yang ditawarkan untuk segmen pasar kelas menengah. Perangkat tersebut yakni Vivo Y50, dimana ponsel ini bukan hadir di Indonesia, melainkan di Kamboja.

HP Vivo terbaru ini menawarkan sejumlah peningkatan jika dibandingkan dengan Y Series sebelumnya, dimana seperti penerapan desain layarnya. Kini ponsel tersebut telah menerapkan panel dengan lubang layaknya Vivo Z1 Pro.

Baca Juga: Perbandingan Redmi 8A dan Redmi 8A Pro yang Cuman Selisih Rp 200K Doang

Untuk layar yang disebut Ultra O Screen ini memiliki luas 6,53 inci dan beresolusi Full HD+. Layarnya ini masih belum mendukung fingerprint sensor bawah layar seperti Vivo V19, melainkan masih menggunakan sensor fisik berbentuk kotak di bagian punggungnya.

Spek Vivo Y50
Copyright ©BEJAGADGET

Meski sudah dirilis, akan tetapi resolusi kamera selfie yang ada pada lubang di layar ini masih belum diketahui persisnya. Namun untuk keempat kamera belakang yang tersusun vertikal di pojok kiri atas perangkat ini masing-masing beresolusi 13MP + 8MP ultrawide + 2MP makro + 2MP depth sensor.

Baca Juga: Google Tawarkan Layanan Premiumnya Gratis Selama 30 Hari

Kemudian untuk performa Vivo Y50 cuman dijelaskan memori internal yang tertanamkan saja, yakni RAM 8GB dengan kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Sedangkan chip yang digunakan tidak turut disebutkan, cuman sebelumnya ada dugaa kalau Vivo akan menggunakan chipset Snapdragon 665.

Dan masalah daya telah tertanamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh, diklaim sudah mendapaktan dukungan pengisian daya cepat juga, namun tidak disebutkan secara jelas berapa. Beda dengan Redmi 8A Pro yang secara terang-terangan menyebut dukungan fast charging 18W di level sejutaan saja.

Harga Vivo Y50 di Kamboja ditawarkan senilai 249 USD atau sekitar Rp 4 jutaan, dan sudah mulai bisa dipesan sejak 6 April 2020 kemarin dalam opsi warna Starry Black dan Iris Blue. Masih belum diketahui kehadirannya di Negara lain termasuk di Indonesia juga atau tidak.

baca juga: Kalimat di Box Xiaomi Mi 10 Pro Ini Seolah Sindir Huawei, Gimana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.