Bukan Smartphone, Ini Produk Baru yang Disiapkan Oleh POCO

0
611
Bukan Smartphone, Ini Produk Baru yang Disiapkan Oleh POCO
Copyright ©XDA Developers

POCO Siapkan Produk Wireless Terbaru Untuk Para Fans

OKETEKNOPOCO menjadi vendor baru yang ingin berkompetisi dengan pasar luas dimana mengunggulkan perangkat terkesan premium namun tetap ditawarkan harga terjangkau. Setelah beberapa lama join dengan Xiaomi, akhirnya perusahaan ini memutuskan diri.

Dan kemarin sempat meluncurkan Smartphone terbaru sebagai generasi penerus Pocophone F1, akan tetapi ini bukanlah perangkat yang benar-benar baru, dikarenakan banyak yang mengatakan kalau spesifikasi dan desain yang ditawarkan kurang lebih sama persis seperti milik Redmi K30 Pro.

Baca Juga: Sederet Hero Meta Ini Akhirnya Kena Nerf Juga di Mobile Legends

Belum lama ini ada bocoran informasi yang mengatakan kalau vendor ini akan menawarkan produk baru lainnya, bukan Smartphone lagi melainkan aksesoris yang bisa membuat pengguna lebih puas dalam mendengarkan audio.

Postingan Twitter
Copyright ©Twitter

C Manmohan selaku General Manager POCO India telah menuliskan polling di Twitter dan meminta para fans untuk memilih kategori produk yang diharapkan rilis di periode mendatang. Untuk keempat polling yang ditawarkan diantaranya yakni TWS Earphones, Headphones, Fitness Wearable dan Gamepad.

Baca Juga: Sederet Hal yang Buat Redmi 8A Pro Layak Dimiliki di Level Sejutaan

Dan ternyata dari hasil keseluruhan polling tersebut didapatkan kalau TWS (a True Wireless) Earphones telah mendapatkan perolehan 38,2%, yang membuatnya paling tinggi daripada opsi lainnya. Begitulah informasi yang dikutip dari Times of India.

Hingga pada akhirnya melalui akun Twitter resmi POCO India bernama @IndiaPOCO telah mengunggah postingan dimana pihaknya akan menuruti keinginan para fans. Dan perangkat tersebut jelas saja akan ditawarkan lebih awal di India, yang mana memang Negara ini menjadi target pasar utama dari sang vendor.

“Dalam polling yang dibuat oleh GM kami @cmanmohan, ‘True wireless in-ears’ mendapatkan vote tertinggi. Hari ini, kami ingin mengonfirmasi ini dalam pengerjaan dan akan segera meluncur di India,” seperti itulah kurang lebih arti dari kalimat pada postingan akun Twitter POCO India tersebut.

baca juga: Redmi Note 9S MFF 2020 Limited Edition Dirilis dalam Jumlah Terbatas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.