Harga Samsung Galaxy Fold 2 Disebut Lebih Murah, Tapi…

0
394
Harga Samsung Galaxy Fold 2 Disebut Lebih Murah, Tapi…
Copyright ©PhoneArena

Bocoran Baru Samsung Galaxy Fold 2

OKETEKNO – Pada awal tahun kemarin memang sudah diluncurkan Smartphone Layar Lipat terbaru bersamaan dengan perilisan Samsung Galaxy S20 series, hanya saja itu bukanlah generasi penerus Galaxy Fold. Dikabarkan kalau Samsung Galaxy Fold 2 sekarang ini masih dalam tahap persiapan.

Kalau memang benar demikian, jelas saja bakalan ada 2 perangkat berlayar lipat dirilis pada tahun ini dari Samsung. Mengingat Samsung Galaxy Z Flip kemarin memang menjadi perangkat yang benar-benar berbeda dari segi desain dan juga spesifikasi yang tertanamkan.

Baca Juga: Redmi Note 9S MFF 2020 Limited Edition Dirilis dalam Jumlah Terbatas

Beberapa dugaan kalau generasi penerus Samsung Galaxy Fold akan diluncurkan pada akhir tahun 2020 mendatang, sederet bocoran terkait perangkat tersebut sudah banyak bertebaran di jagat maya. Dan yang terbaru kemarin mengenai harganya yang disebut lebih terjangkau.

Samsung Galaxy Fold 2
Copyright ©YouTube

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Sam Mobile, ada rumor yang menyebut Samsung Galaxy Fold 2 ini nantinya akan dirilis dengan harga lebih murah ketimbang generasi pertamanya. Akan tetapi untuk kapasitas penyimpanan yang ditawarkan juga lebih rendah, dimana kalau Galaxy Fold hadir dengan memori 512GB, kini generasi keduanya cuman dilengkapi memori 256GB saja.

Baca Juga: Honor 8A Prime Tiba-Tiba Langsung Dirilis

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy Fold dulu dengan perbekalan kapasitas penyimpanan 512GB ini telah ditawarkan dengan harga USD 1.980 atau setara dengan Rp 32 jutaan. Jadi bisa saja dengan spesifikasi inti yang lebih tinggi, berkat pengurangan memori ini nantinya juga bisa mengurangi harga jual, setidaknya ratusan USD lebih murah.

Disamping itu ada bocoran yang mengungkap kalau Smartphone Layar Lipat terbaru dari Samsung ini memiliki dua nomor model, SM-F91X dan SM-F916. Jadi bisa saja kalau model lain itu nantinya akan menawarkan kapasitas penyimpanan yang lebih luas.

Beberapa informasi yang sudah tersebar lainnya mengatakan kalau Samsung Galaxy Fold 2 ini nantinya juga kaan dilengkapi dengan S Pen persis seperti Samsung Galaxy Note 10. Selain itu ada juga yang mengatakan kalau setup kamera yang bakal ditawarkan sama seperti Samsung Galaxy S20+.

baca juga: Bakal Ada 3 Pilihan Warna Untuk iPhone Murah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.