Honor 30 Bakal Pakai Chipset Premium dan Kamera 50MP

0
389
Honor 30 Bakal Pakai Chipset Premium dan Kamera 50MP
Copyright ©BEJAGADGET

Bocoran Terbaru Honor 30 Series yang Rilis Pekan Depan

OKETEKNO – Kabarnya pada tanggal 15 April 2020 mendatang anak perusahaan Huawei akan meluncurkan Smartphone terbarunya yang bernama Honor 30 series. Dugaan perilisannya ini sudah diperkuat dengan berbagai macam informasi yang beredar luas di jagat maya.

Dan belum lama ini ada kabar kalau Honor akan menanamkan chipset Premium Kirin 985, informasi ini berasal dari postingan Twitter @OnLeaks, yang kerap kali mengunggah berbagai macam bocoran terkait Smartphone terbaru sebelum perilisannya.

Baca Juga: Bakal Ada 3 Pilihan Warna Untuk iPhone Murah?

Tidak semuanya, melainkan cuman salah satu dari ponsel itu saja yang akan ditenagai oleh chipset Kirin 985 ini. Namun ada juga yang disebut akan hadir dengan processor yang benar-benar premium, sama persis seperti Huawei P40 series, yakni Kirin 990 5G.

Honor 30 Kirin 985
Copyright ©Twitter

Untuk Honor 30 yang akan ditenagai oleh chipset Kirin 990 5G ini nantinya bakal menjadi model tertinggi, dan sudah muncul dalam database Geekbench. Walaupun sebenarnya sudah semakin pasti, namun kebenarannya baru terungkap saat perilisannya yang terjadi pekan depan.

Baca Juga: Redmi Note 9S MFF 2020 Limited Edition Dirilis dalam Jumlah Terbatas

Melihat spesifikasi seperti ini sepertinya memang lebih tinggi jika dibandingkan pendahulunya meski tidak terlalu jauh. Dikarenakan Honor 20 telah hadir dengan chipset Kirin 980, dan bahkan didukung oleh berbagai macam teknologi modern seperti SuperCharge: 50% in 30 mins, serta dilengkapi Dual NPU untuk memperlancar kinerja ponsel.

Beralih ke bocoran kameranya, dimana disebut kalau Honor akan menggunakan sensor kamera milik SONY, yaitu IMX700 beresolusi 50MP. Untuk sensor kamera ini nanti ketika dipadukan dengan chip Kirin 985, diharapkan bisa menghasilkan jepretan yang berkualitas tinggi. Diharapkan bisa bersaing di Top 5 DxOMark menandingi Xiaomi Mi 10 Pro.

Selain dukungan lensa kamera 50MP, beberapa kamera lain yang akan tertanamkan di panel belakang Honor 30 series diantaranya yakni 12MP ultra-wide + 8MP telefoto + 3x optical zoom. Keempat kamera ini nanti akan didukung oleh Dual LED Flash untuk membantu pencahayaan dalam mengambil gambar di ruang minim cahaya.

baca juga: Sederet Hal yang Buat Redmi 8A Pro Layak Dimiliki di Level Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.