Lama Dinanti, Akhirnya HP Nokia Ini Dapatkan Update Android 10 Juga

0
501
Lama Dinanti, Akhirnya HP Nokia Ini Dapatkan Update Android 10 Juga
Copyright ©TechRadar

Nokia 3.2 Resmi Dapatkan Update Android 10

OKETEKNO – Meski sebenarnya sudah dirilis sejak beberapa bulan lalu, namun ada saja beberapa vendor yang masih dalam tahap proses pengguliran dukungan sistem operasi Android 10 pada perangkat besutannya. Tidak terkecuali HMD Global yang masih memiliki beberapa tanggungan merilis pembaruan ini di sederet HP Nokia besutannya.

Sesuai dengan jadwal dimana kali ini yang mendapatkan bagian update OS Android 10 yakni Nokia 3.2. Informasi ini telah disampaikan langsung oleh Juho Sarvikas selaku Chief Product Officer HMD Global melalui akun Twitter resminya bernama @sarvikas.

Baca Juga: Sederet Hero Meta Ini Akhirnya Kena Nerf Juga di Mobile Legends

Untuk pembaruan ini sudah mulai digulirkan secara bertahan pada seluruh penggunanya, dan bagi para pengguna Nokia 3.2 yang masih belum mendapatkan dukungan untuk sekarang ini, harap memeriksanya lagi dalam beberapa hari/ pekan kedepan.

Nokia 3.2 Android 10
Copyright ©BEJAGADGET

Seperti yang bisa diketahui dalam update log tersebut, dimana pengguna HP Nokia ini nantinya akan mendapatkan cukup banyak hal baru setelah memasang OS Android 10. Beberapa diantaranya yakni seperti Smart Reply, New Gesture Navigation, Dark Mode, sampai Privasi dan Keamanan yang telah mengalami peningkatan.

Baca Juga: Berbahaya, Begini Cara Hapus Akun Zoom Permanen Tanpa Sisa

Bukan cuman menggulirkan pembaruan untuk sistem operasi Android 10 saja, melainkan HMD Global juga turut menawarkan patch keamanan bulan Maret 2020 untuk para pengguna ponsel Nokia 3.2. Ukuran pembaruan ini sebesar 1.3GB, dan karena melalui jalur OTA disarankan bagi pengguna untuk terhubung dengan jaringan yang stabil serta free space memadai.

Sekilas tentang Nokia Android berikut, Smartphone ini telah hadir dengan membawa layar seluas 6,26 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel dengan aspek rasio 19:9. Performanya telah didukung oleh chipset Snapdragon 429 yang dipadukan dengan memori internal RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB yang masih bisa diperluas dengan microSD.

Dan Nokia 3.2 ini merupakan salah satu HP Nokia yang dibanderol dengan harga terjangkau namun menawarkan kapasitas baterai yang besar, 4.000 mAh. Namun sayang, kamera belakangnya cuman satu saja beresolusi 13MP dan kamera selfie 5MP.

baca juga: Kalimat di Box Xiaomi Mi 10 Pro Ini Seolah Sindir Huawei, Gimana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.