Duo Smartphone OPPO Misterius Ini Mulai Terdeteksi

0
441
Duo Smartphone OPPO Misterius Ini Mulai Terdeteksi
Copyright ©Head Topics

Keduanya Sasak Segmen Pasar Kelas Menengah

OKETEKNO – Kemarin muncul bocoran informasi yang mengungkap terkait kehadiran Find X2 Lite. Namun disamping itu ada duo Smartphone OPPO lainnya yang tengah dipersiapkan oleh sang vendor, dan sepertinya bakalan hadir di segmen pasar kelas menengah.

Kedua ponsel misterius itu diduga memiliki nama A52 dan A92, dimana HP Android ini sudah muncul dalam daftar Google Play Console. Bukan cuman nama produknya saja, melainkan sejumlah spesifikasi yang akan ditawarkan oleh ponsel ini juga terungkap dalam bocoran yang sama.

Baca Juga: Kalimat di Box Xiaomi Mi 10 Pro Ini Seolah Sindir Huawei, Gimana?

Berdasarkan spek yang ditampilkan oleh Google Play Console tersebut, diketahui kalau kedua HP OPPO ini kurang lebih memiliki spesifikasi yang sama, yakni dipacu oleh chipset Snapdragon 665. Sedangkan untuk memori internal RAM yang ditawarkan berbeda, A52 cuman dilengkapi RAM 6GB saja dan A92 hadir bakal hadir dengan RAM 8GB.

Duo HP OPPO Misterius
Copyright ©91mobile

Kesamaan lain yang terjadi pada OPPO A52 dan A92 ini yaitu resolusi layarnya, yaitu 1080 x 2400 piksel dengan Screen Density 480 DPI. Dan untuk masalah sistem operasi yang dijalankan jelas saja sama, yakni Android 10 dengan dukungan sederet fitur terbaru dari Google.

Baca Juga: Bakal Ada Smartphone Berkamera 192MP yang Diluar Dugaan

Dikarenakan kedua Smartphone ini akan rilis beberapa waktu mendatang, diharapkan vendor asal China tersebut sudah ikut menghadirkan ColorOS 7 langsung pada ponsel terbarunya itu. Sebab dalam UI terbaru ini sudah ada beberapa optimasi yang ditawarkan.

Selain itu masih belum diketahui seperti apakah spesifikasi lain yang bakal tertanamkan pada duo HP OPPO ini, A52 dan A92. Termasuk jadwal perilisannya sampai sekarang juga masih belum terungkap dengan detail. Disamping itu, pihak terkait juga masih belum memberikan komentar apapun soal produk misterius ini.

Beberapa dugaan menyebut kalau OPPO akan menghadirkan kedua perangkat kelas menengahnya ini setelah Find X2 Lite dirilis ke publik. Benarkah demikian? Nantikan perkembangan informasi selanjutnya beberapa waktu mendatang.

baca juga: Perbandingan Redmi 8A dan Redmi 8A Pro yang Cuman Selisih Rp 200K Doang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.